4-Kegunaan-Pelet-Puter-Giling-dalam-Mengatasi-Persoalan-Cinta

4 Kegunaan Pelet Puter Giling dalam Mengatasi Persoalan Cinta

Amalan puter giling ialah ajian yang sangat spesial dan istimewa sehingga popular karena mampu mengembalikan kekasih yang berpaling dari kita. Kedengarannya memang sulit untuk dicerna dengan akal sehat. Namun, banyak orang yang sudah membuktikan akan hebatnya pelet puter giling ini. Selain mengembalikan kisah cinta, ada banyak kegunaan pelet puter giling yang jarang diketahui.

Tentu, sangat sulit untuk menemukan seseorang yang ahli dalam pelet puter giling. Tidak perlu khawatir, saya, Ki Ramawijaya, sebagai ahli metafisika akan menuntun anda mengetahui apa itu pelet puter giling dan kegunaannya. Berbekal pengalaman bertahun-tahun dalam melancarkan ajian pelet ini, saya akan menjelaskan seperti apa puter giling itu.

Tentang Pelet Puter Giling

baca juga: 4 Efek Puter Giling setelah Menerapkan Ajiannya dengan Rutin

Ajian pelet puter giling ialah ilmu supranatural yang berasal dari pulau Jawa untuk mengembalikan mantan atau kekasih yang mulai berpaling. Pada awalnya, ilmu ini digunakan untuk mengembalikan barang yang dicuri oleh maling. Dalam hal inilah, mereka mulai memaknainya sebagai pengembalian uang secara luas.

Melalui tirakat puter giling, banyak orang mengharapkan pertolongan Tuhan agar dapat digantikan dengan rezeki yang lain. Misalnya, dagangan yang semakin laris dan membawa keuntungan banyak dari yang telah hilang. Sama seperti seseorang yang putus cinta atau berpisah dari pasangannya. Untuk mengembalikan cinta, puter giling akhirnya mulai diterapkan.

Kegunaan Puter Giling

1. Sarana Mengembalikan Mantan atau Kekasih

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa kegunaan pelet puter giling adalah sebagai sarana mengembalikan mantan atau kekasih. Sehingga, anda tidak perlu lagi melakukan berbagai cara agar ia gagal move on dengan anda dan masih terbayang-bayang akan anda. Dengan ajian puter giling, target atau kekasih akan menyesal dan menyadari kesalahan yang telah dibuat.

2. Pemanis Hubungan

Puter giling tidak hanya bisa digunakan untuk mengembalikan kekasih. Ia juga bisa digunakan untuk meningkatkan nuansa romantis dan manis di dalam hubungan. Sehingga, hubungan menjadi lebih langgeng dan terasa berbeda daripada sebelumnya. Kedua pihak juga akan selalu merasakan debaran di dalam hatinya. Jadi, hubungan asmara semakin seru dan bahagia.

4-Kegunaan-Pelet-Puter-Giling-dalam-Mengatasi-Persoalan-Cinta

3. Penyatu Hati

Kegunaan pelet puter giling lain yang tidak kalah bermanfaat yaitu mampu menyatukan hati anda dengan kekasih. Sehingga, hubungan tidak akan tergoyah akan permasalahan sedikit pun. Anda dan kekasih juga tidak akan terpisahkan karena sama-sama setia dan berkomitmen. Dengan begitu, tidak ada yang bisa memisahkan keduanya kecuali maut.

4. Mempercantik Penampilan

Selain dalam hal hubungan, pelet puter giling juga sangat berguna dalam hal penampilan. Hal ini terbukti dari banyaknya klien saya yang mengaku bahwa dirinya semakin dihormati, disegani, dan dikagumi oleh orang-orang di sekitarnya. Hal ini menunjukkan bahwa adanya perubahan dalam penampilan sebelum dan sesudah menggunakan ajian puter giling.

Puter giling juga mampu membuat penampilan penggunanya menjadi lebih menarik dan mempesona. Selain target, pengguna puter giling juga bisa menarik perhatian banyak orang di sekelilingnya begitu menatapnya. Sehingga, ia semakin dihormati dan selalu menjadi pusat perhatian. Dengan begitu, anda sebagai pengguna akan tampil lebih percaya diri di hadapan orang banyak.

Itulah daftar kegunaan pelet puter giling yang didapatkan oleh penggunanya. Mulai dari kekasih, hubungan asmara hingga penampilan, semuanya berjalan dengan lancar. Oleh sebab itu, pengguna ilmu pelet ini semakin menjamur dan terkenal di kalangan masyarakat hingga sekarang. Untuk menerapkannya, anda bisa berkonsultasi dengan saya. Anda akan mendapatkan bimbingan penuh hingga masalah asmara terselesaikan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top