4-Efek-Puter-Giling-setelah-Menerapkan-Ajiannya-dengan-Rutin-

4 Efek Puter Giling setelah Menerapkan Ajiannya dengan Rutin

Puter giling merupakan salah satu ilmu supranatural yang digunakan untuk mengembalikan kekasih. Hal ini memang sangat sulit diterima dengan nalar. Akan tetapi, banyak penggunanya yang mengaku bahwa efek puter giling ini memang benar adanya. Tidak heran jika banyak orang yang putus asa dalam hubungannya berlari ke pelet ini.

Tidak semua orang mengetahui dampak dari penggunaan pelet puter giling. Hanya orang-orang tertentu dan terpilih lah yang mengetahuinya. Saya, Ki Ramawijaya ialah ahli metafisika yang berpengalaman dalam mengatasi soal asmara. Banyak klien saya yang berhasil dalam menggunakan puter giling dan mendapatkan efek positifnya sebagai berikut.

Berbagai Efek Positif dari Menggunakan Puter Giling

baca juga: Mengenal 5 Ajian Ilmu Pelet Terkenal Dengan Efek Dahsyat di Indonesia

1. Menumbuhkan Cinta yang Lebih Kuat

Salah satu efek positif dari ajian puter giling yaitu adanya cinta yang lebih kuat. Berbeda dengan sebelumnya dimana rasa cinta yang dimiliki target melemah. Setelah menerapkan ajian puter giling, rasa cinta dari kekasih atau target semakin banyak sehingga ia pun semakin bucin kepada anda. Tentunya, hubungan cinta menjadi semakin romantis.

Penggunaan puter giling sangat cocok bagi anda yang sering mengalami putus cinta. Tidak ada salahnya juga untuk mencoba menerapkan ajian ini. Dengan begitu, cinta kekasih yang mulai melemah akan kembali kuat dan anda selalu memenuhi pikirannya. Cinta yang kuat mampu membuat anda juga mudah dalam memperoleh jodoh atau pasangan hidup.

2. Tampil Lebih Menarik

Selain cinta kekasih yang lebih kuat, pengguna pelet puter giling juga akan mendapatkan efek puter giling berupa penampilan yang lebih menarik dan mempesona. Sehingga, banyak orang terpikat dan mudah terpengaruh oleh anda. Tidak hanya cinta, urusan bisnis atau kuliah pun menjadi lancar karena anda akan dihormati dan disegani oleh orang-orang sekitar.

Pandangan pasangan atau orang yang disukai juga akan melihat anda sebagai sosok wanita yang menarik dan berbeda dari biasanya. Jika penampilan sudah menarik, anda juga semakin mudah mempertahankan sebuah hubungan. Hal ini karena kekasih anda tidak akan merasakan bosan akan apapun penampilan anda.

4-Efek-Puter-Giling-setelah-Menerapkan-Ajiannya-dengan-Rutin-

3. Mengawasi Pasangan

Ajian puter giling kerap disertakan dengan khodam. Khodam bertugas untuk mengawasi target, kekasih, atau pasangan agar hatinya tidak berpaling kepada orang lain. Selain mengawasi, khodam juga mampu melindungi target dari adanya bahaya yang mengancam. Bisa disimpulkan bahwa ketika pacar pergi ke suatu tempat dengan wanita lain tanpa ada, maka khodam bisa diutus untuk mengawasinya.

Tentunya, keberadaan khodam sangatlah efektif dalam suatu hubungan. Anda tidak perlu lagi curiga akan dirinya yang tidak mau menemui anda. Sebab, hampir semua kegiatannya akan diawasi oleh khodam utusan. Sehingga, kekasih pun bebas akan perselingkuhan dan hubungan semakin erat. Hubungan yang dijalani pun semakin romantis dan manis.

4. Hati Kekasih Terkunci

Manfaat penting dari penggunaan puter giling yaitu mampu mengunci hati kekasih dengan erat. Dengan begitu, pasangan tidak akan mudah tergoda dan berpaling ke wanita lain. Bahkan, seseorang yang berusaha mendekatinya pun langsung ditolak dengan tegas dank eras. Dengan hati yang terkunci, maka hatinya hanyalah milik anda seorang.

Itulah sederet efek puter giling yang sering didapatkan oleh para klien saya. Tidak heran mengapa puter giling digadang-gadang sebagai ilmu pelet yang sering digunakan. Dengan begitu, anda tidak perlu lagi khawatir akan kekasih dan hubungan cinta anda. Untuk menerapkannya, anda bisa menghubungi dan berkonsultasi saya sekaligus agar persoalan cinta bisa diselesaikan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top