Wajah-Tampak-Bersinar-dengan-Pelet-Amanjani-Pemikat-Ampuh

Wajah Tampak Bersinar dengan Pelet Amanjani Pemikat Ampuh

Banyak orang yang melakukan cara membuat wajah agar bersinar. Sudah puluhan skincare dan perawatan wajah yang digunakan tetapi masih saja belum memikat banyak orang dan pria idaman. Pelet amanjani bisa digunakan untuk mengatasi permasalahan ini. Hal ini karena ia mampu memancarkan inner beauty dan aura positif.

Disini, saya, Ki Ramawijaya sebagai ahli metafisika akan mengulas lebih banyak mengenai pengasihan amanjani. Banyak klien saya yang memanfaatkan pelet ini dalam memikat para pria dan pria idamannya. Ada beberapa kunci keberhasilan ilmu ini. Sebab, tidak semua berhasil menguasainya. Berikut hal-hal yang wajib diketahui dari pengasihan amanjani.

Tentang Ilmu Pengasihan Amanjani

baca juga: Terlihat Cantik dan Menarik dengan Susuk Pemikat Dewi Gandawati

Pengasihan amanjani merupakan ilmu pelet yang digunakan untuk membuka aura kecantikan berkali-kali lipat. Ilmu ini aman digunakan, tidak ada efek samping berat, bebas pantangan, tidak ada biaya perawatan dan hasilnya langsung terasa. Manfaat utamanya yaitu dapat meningkatkan kepercayaan diri layaknya ratu penguasa asmara di dunia.

Praktek Menguasai Ilmu Pengasihan Amanjani

1. Puasa Mutih

Pengasihan amanjani mewajibkan puasa mutih yang dilakukan selama 7 hari berturut-turut bagi para penggunanya. Puasa ini dilakukan dengan menghindari makanan dan minuman selain berwarna putih, seperti nasi putih dan air putih. Adapun tujuannya yaitu untuk membersihkan atau mensucikan batin dan jiwa. Puasa perlu dimulai pada hari selasa kliwon.

2. Sholat Hajat

Sebelum sahur menjalankan puasa mutih, lakukan sholat hajat sebanyak 2 rakaat saja bagi pengguna muslim. Sholat ini bertujuan untuk mengutarakan semua keinginan atau hajat anda kepada Allah. Maka dari itu, wajib disertai dengan niat baik dan tulus. Jika baik, maka Allah akan mengabulkan keinginan anda.

3. Baca Mantra Amanjani

Usai salam dari sholat amanjani, anda bisa membaca mantra amanjiani sebanyak 99 kali. Setelah berbuka, mantra perlu dibaca sebanyak 11 kali. Mantra ini perlu dibaca tidak kurang atau tidak lebih dari batas yang ditentukan. Sebab, jika melanggar, maka ajian wajib dilakukan secara ulang. Memang hal ini terlihat susah susah gampang. Maka dari itu, ketelitian dan kosisten merupakan kunci utama dari ajian amanjani.

Wajah-Tampak-Bersinar-dengan-Pelet-Amanjani-Pemikat-Ampuh

4. Siapkan 5 Macam Bunga

Usai menunaikan puasa mutih, siapkan 5 macam bunga yaitu bunga kantil, bunga mawar merah, serta bunga mawar putih. Dihadapan bunga-bunga tersebut, bacalah mantra sebanyak 113 kali. Bunga-bunga tadi dicampurkan dengan air secara merata. Campuran air dan bunga inilah yang nantinya akan digunakan untuk mandi.

5. Baca Niat dan Mandi

Campuran air dan 5 macam bunga tersebut gunakanlah untuk mandi. Sebelum mandi, baca niat doanya terlebih dahulu. Usahakan tidak ada bagian tubuh sejengkal pun yang tidak terbasuh. Sebab, jika ada bagian tubuh yang terlewat atau tidak terbasuk, maka aura positif akan cepat luntur dan gagal untuk memikat target.

Bagi anda yang tidak ingin ribet melakukan tirakat dan membaca mantra, gunakanlah susuk amanjani. Susuk ini mampu membuka aura kecantikan dan menjadikannya berkali-kali lipat menarik banyak pria. Dengan adanya media susuk ini, anda bebas dari syarat, pantangan,, hingga efek samping. Sehingga, tingkat percaya diri semakin meningkat.

Bisa disimpulkan bahwa pelet amanjani bisa dikuasai dengan mudah. Adapun kunci utama keberhasilannya yaitu niat tulus, konsisten, dan keteladanan. Dengan adanya ketiga hal tersebut, maka Insya Allah, pria manapun akan tertarik dengan anda dan terpengaruh dengan setiap ucapan anda. Untuk mendapatkan mantra, doa, atau susuk, anda bisa menghubungi saya dan berkonsultasi sepuasnya tentang persoalan asmara.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top