Bacalah-Doa-Pembuka-Aura-Wajah-dengan-Wudhu-agar-Tampil-Menarik-

Bacalah Doa Pembuka Aura Wajah dengan Wudhu agar Tampil Menarik

Beberapa wanita mengeluh mengapa banyak orang tidak mau menerima keberadaannya tanpa alasan. Padahal, penampilan sudah dirasa cantik dan mempesona. Perlu diketahui bahwa cantik tidak pasti mampu memikat banyak orang. Aura wajah lah yang bisa menarik banyak orang. Dalam hal ini, anda bisa menggunakan doa pembuka aura wajah.

Tidak semua orang mampu berhasil memperoleh manfaat dari doa aura wajah. Sebab, banyak dari mereka yang tidak menyadari akan kegagalannya. Agar terhindar dari faktor penyebab kegagalan doa ini, peran ahli professional tentu dibutuhkan. Saya, Ki Ramawijaya sebagai ahli metafisika yang siap sedia membantu anda membuka aura positif pada wajah dengan doa ini.

Tentang Doa Penarik Aura Wajah

baca juga: Wajah Tampak Bersinar dengan Pelet Amanjani Pemikat Ampuh

Doa pembuka aura merupakan ajian yang sangat cocok bagi para wanita yang ingin disukai oleh banyak orang dan para pria. Dengan memaca doa ini, anda tidak perlu lagi menggunakan serangkaian skincare dan make up yang tebal agar dilihat oleh banyak orang. Sebab, doa ini mamppu membuat anda tampil semakin cantik dan dikagumi oleh orang-orang sekitar.

Para pria yang memandang anda akan tertarik, suka, dan jatuh cinta pada anda. Anda bisa langsung merasakannya, begitu mendapatkan perlakuan istimewa darinya. Mereka akan menunjukkan kepedulian dan perhatiannya secara perlahan-lahan kepada anda. Dengan begitu, anda akan merasa seperti ratu penguasa dunia.

Praktik Pembacaan Doa Penarik Aura Wajah

1. Wudhu

Langkah pertama dalam penggunaan doa aura wajah yaitu dengan berwudhu sebelum keluar rumah. Anda bisa mulai mensucikan diri dengan mengambil air wudhu dan membasuh bagian-bagian tubuh seperti biasanya ketika hendak sholat. Wudhu sangat dibutuhkan dalam ajian ini karena ia mampu membersihkan dan memperindah penampilan.

2. Baca Al-Fatihah 3x

Setelah selesai berwudhu, bisa mulai membaca surat Al-Fatihah sebanyak 3 kali. Kegiatan ini dilakukan sambil membasuh kembali wajah anda. Sertakan juga dengan niat yang baik semata-mata hanya untuk kebaikan. Hindari niat jahat, sepeti membalas dendam, mencelakai seseorang, atau lainya karena bisa membuat ajian ini gagal.

3. Baca Sholawat 3x dengan Air Hangat

Usai Al-Fatihah, lanjutkan dengan membaca sholat sebanyak 3 kali sambil membasuh wajah dengan air hangat. Usahakan anda melakukannya sesuai dengan perintah. Jika ada satu pun yang terlewat, maka ajian wajib diulangi lagi dari awal. Hal ini karena dapat membuat doa pembuka aura tidak bekerja dengan efisien dan mudah luntur.

Bacalah-Doa-Pembuka-Aura-Wajah-dengan-Wudhu-agar-Tampil-Menarik-

4. Baca Doa sebelum Mandi

Sebelum membersihkan diri dengan air atau mandi, bacalah doa buka aura terlebih dahulu sebanyak 7 kali. Doa ini menggunakan bahasa Arab dan wajib dilafalkan dengan sungguh-sungguh. Ketika berdandan, doa pemancar aura juga perlu dibaca lagi sebanyak 3 kali. Selain berdandan, bisa juga membaca doanya setiap kali hendak melakukan sesuatu.

Dengan konsisten mengamalkan doa pemancar aura wajah, maka Insya Allah aura kecantikan di dalam diri anda akan terpancar dan terbuka perlahan-lahan. Anda akan lebih disukai oleh banyak orang. Hal ini karena kunci dari keberhasilan doa ini yaitu konsisten. Oleh sebab itu, sangat disarankan untuk melakukannya secara rutin.

Itulah cara menggunakan doa pembuka aura wajah agar tampil mempesona dan menarik. Berbeda dari lainnya, doa ini mampu membuat penggunanya disukai oleh banyak orang hingga sukses dalam urusan bisnisnya. Untuk mengetahui doa pemancar aura lebih jelasnya, anda bisa menghubungi saya sekaligus berkonsultasi masalah persoalan cinta yang tidak ada selesainya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top