Kehebatan-Menggunakan-Pelet-Kantil-Jolo-Tundo-dalam-Memikat-Sosok-Idaman

Kehebatan Menggunakan Pelet Kantil Jolotundo dalam Memikat Sosok Idaman

Memiliki sosok idaman merupakan hal yang jarang terjadi. Sebab, menemukan sosok yang berkepribadian menarik bagi kita merupakan hal yang tidak terjadi pada semua orang. Namun, sebuah masalah jika seseorang tersebut tidak menyukai kita balik. Tidak perlu khawatir, anda bisa menggunakan pelet kantil jolotundo.

Kantil jolotundo bukanlah ilmu pelet yang bisa dilakukan dengan asal-asalan. Sebab, perlu niat yang tulus dan dampingan ahli professional. Untuk ahli, anda bisa percayakan kepada saya, Ki Ramawijaya sebagai praktisi sekaligus ahli ilmu metafisika mulai dari kekayaan hingga pengasihan. Berikut informasi mengenai kantil jolotundo yang wajib diketahui sebelum menggunakannya.

Tentang Kantil Jolotundo

baca juga: Dikenal Ampuh! Gunakan Susuk Asmoro Wengi untuk Memikat Wanita Idaman

Ilmu pengasihan kantil jolotundo atau kantil erat merupakan ilmu peninggalan Ratu Pantai Selatan, Nyi Roro Kidul. Pelet ini diperuntukkan khusus bagi wanita yang ingin mendapatkan pria idamannya. Baik itu ingin menjadi primadona, memikat, digandrungi para pria, hingga dijadikan istri. Ilmu ini bisa digunakan untuk berbagai hal asal positif atau untuk kebaikan.

Kembang kantil banyak disebut sebagai kembang cempaka putih. Ilmu ini dinilai sangat special dan istimewa karena sangat digemari oleh masyarakat Pontianak yaitu bagi makhluk metafisika berjenis kelamin perempuan. Kuntilanak in sering menggunakan pohon kembang kantil sebagai tempat tinggalnya. Disamping itu, bunga kantil sering dijadikan sebagai media ilmu pelet sakti.

Kembang kantil inilah sehingga menjadi sebuah amalan pelet yang mampu memikat hati pria yang disukainya. Di dalam mantra ajian kembang kantil, pria akan dibuat mudah tergila-gila akan penggunanya meskipun jarak antara pengguna dan korban terlampau jauh. Kedahsyatan ilmu ini berada di kekuatan sambung ruh yang bisa menggerak-gerakkan pikiran target.

Praktik Menggunakan Kantil Jolo Tundo

1. Mandi Keramas

Cara menguasai pelet kantil jolotundo sangatlah mudah. Ajian ini perlu diawali dengan mandi keramas terlebih dahulu. Sebelum melakukannya, rapalkan mantra yang menggunakan bahasa Jawa kuno dengan diawali bacaan basmalah. Niatkan dengan hati yang terdalam agar awal sampai akhir ajian diterima dan sah.

2. Puasa Mutih

Setelah mandi keramas, lakukan puasa mutih selama 3 hari. Puasa ini sangat dianjurkan untuk dimulai pada hari Rabu. Puasa mutih itu puasa yang menghindari makanan dan minuman yang selain berwarna putih. Biasanya, puasa mutih ini dilakukan dengan hanya mengkonsumsi makanan nasi putih dan air putih.

Kehebatan-Menggunakan-Pelet-Kantil-Jolo-Tundo-dalam-Memikat-Sosok-Idaman

3. Baca Mantra Pelet Kantil Erat

Sepanjang melaksanakan puasa mutih, bacalah pelet kantil sebanyak 169 kali. Usahakan jangan merapatkannya kelebihan atau kekurangan kelipatan, seperti 170 kali atau 168 kali. Sebab, jika salah merapatkannya, anda wajib mengulangi bacaannya lagi. Dalam pembacaannya, sertakan dengan niat yang tulus dan bersih.

Puasa mutih wajib dilakukan sampai selesai. Jika sudah selesai, mantra kantil jolotundo perlu dibaca sebanyak 700 kali. Lakukan amalan ini dengan konsisten dan jangan sampai ada yang terlewatkan. Sebab, jika ada amalan satu pun atau sedikit pun yang luput atau putus, maka ajian tidak akan membuahkan hasil. Dengan konsisten, hasil akan semakin terlihat secara perlahan-lahan.

Bagi anda yang ingin cepat menguasai ilmu ini tanpa melakukan tirakat puasa anda bisa menggunakan sarana pelet kantil yang sudah siap dan sudah jadi. Siapapun bisa menggunakannya. Dengan begitu, pria idaman akan semakin mendekati anda karena selalu dihantui oleh bayangan anda.

Itulah informasi sekilas mengenai pelet kantil jolotundo mulai dari pengertian, asal-usul, hingga praktik menguasainya. Dengan begitu, anda semakin siap dan yakin menggunakan pelet ini. pria idaman yang tidak melirik anda bukan menjadi suatu permasalahan lagi. Untuk mengetahui mantranya lengkap, anda bisa menghubungi saya sekaligus berkonsultasi mengenai persoalan cinta anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top