Dikenal-Ampuh-Gunakan-Susuk-Asmoro-Wengi-untuk-Memikat-Wanita-Idaman

Dikenal Ampuh! Gunakan Susuk Asmoro Wengi untuk Memikat Wanita Idaman

Siapa yang tidak memiliki wanita idaman? Hampir semua pria sudah memiliki wanita sasaran yang ditandai sebagai istri idaman. Namun, tidak semua wanita mudah didapatkan. Dalam hal ini, susuk asmoro wengi bisa digunakan. Banyak orang yang putus asa dalam hal percintaannya menggunakan susuk ini menjadi semangat menjalani hidup karena sudah didampingi oleh kekasih idamannya.

Akan tetapi, tidak semua orang berhasil menggunakan pelet asmoro wengi. Ada beberapa hal yang wajib diketahui dan diterapkan. Maka dari itu, peran ahli yang berpengalaman sangat dibutuhkan dalam menuntun melakukan ajiannya. Jangan khawatir, saya, Ki Ramawijaya akan mengarahkan anda agar bisa memanfaatkan pelet asmoro wengi secara maksimal.

Tentang Asmoro Wengi

baca juga: Genggam Hati Pasangan dengan Gendam Asmorodono Pamungkas

Pelet asmoro wengi merupakan amalan tanpa ritual atau puasa yang mampu memikat kekasih idaman. Asal muasal pelet ini, konon sering digunakan oleh istri para Ksatria Jawa kuno agar kekasihnya selalu cinta, setia, dan ingat pada mereka yang pergi berperang. Jika dilihat dari legendanya, pelet ini juga bisa digunakan para pasangan LDR. Sehingga, mampu membuat pasangan semakin setia meskipun jauh dari kita.

Cara Menggunakan Asmoro Wengi

1. Siapkan Alat dan Bahan yang Hendak Digunakan

Sebelum melakukan ajian susuk asmoro wengi, anda bisa menyiapkan apa saja bahan dan alat yang dibutuhkan terlebih dahulu. Dengan begitu, anda tidak akan terburu-buru dan repot lagi dalam melakukan ajiannya. Adapun bahan dan alat yang wajib tersedia yaitu air satu ember, bunga liman atau bunga lima macam, dan minyak zafron.

2. Campurkan Bahan

Begitu semua alat dan bahan siap di depan mata, campurkan semua bahannya di dalam ember. Anda bisa memasukkan bunga lima macam tersebut terlebih dahulu dan menuangkan minyak Zafron kurang lebih dari 1 cc. bahan-bahan tersebut aduk hingga merata. Campuran inilah yang nantinya akan dibuat untuk mandi.

3. Mandi dengan Campuran Bahan

Gunakan campuran bahan bunga-bunga, minyak zafron, dan air tersebut untuk mandi. Mandi perlu dilakukan dengan membilas setiap bagian tubuh tanpa meninggalkan sela-sela yang terlewatkan. Sebab, jika ada setitik bagian yang terlewatkan, maka ajian menjadi sia-sia dan tidak membuahkan hasil.

4. Jangan Makan Daging dan Hubungan Intim

Sejak mandi, hindarilah daging atau makanan yang berasal dari binatang bernyawa, seperti keju dan susu. Selain itu, jangan berhubungan intim sejak mandi. Pantangan ini berlaku selama 7 hari. Jika anda melanggar pantangannya, maka ajian menjadi tidak sah atau tidak diterima. Anda perlu mengulangi ajian susuk asmoro wengi dari awal.

Dikenal-Ampuh-Gunakan-Susuk-Asmoro-Wengi-untuk-Memikat-Wanita-Idaman

5. Berdoa di Luar Rumah

Saat malam sudah tiba, sebaiknya keluar dan berdoa di tempat terbuka. Doa ini dilakukan selama tujuh hari lamanya dan tidak boleh putus atau terlewatkan. Sama halnya dengan persyaratan sebelumnya, jika anda kelupaan atau ada hari yang terlewatkan, maka wajib mengulanginya dari awal.

6. Baca Mantra dan Jejakkan Kaki

Mantra asmoro wengi yang wajib dibaca yaitu menggunakan bahasa Jawa kuno dengan dimulai bacaan basmalah. Nama target juga perlu disebut sebanyak 7 kali sambil menahan nafas dna membayangkan rupanya. Dengan dibaca sebanyak 11 kali, anda dapat menjejakkan kaki kanan ke tanah sebanyak tiga kali tanpa alas kaki.

Bisa disimpulkan bahwa siapapun bisa mengamalkan susuk asmoro wengi termasuk juga untuk memikat wanita idaman agar dapat diperistri. Cara ajiannya pun mudah dilakukan mulai dari mandi, tidak makan daging, tidak berhubungan intim, berdoa di luar, hingga membaca mantra. Untuk mengetahui mantranya, hubungi dan konsultasi bersama saya mengenai persoalan asmara.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top