Jangan-Diremehkan-5-Perbedaan-antara-Cinta-Sejati-dengan-Cinta-Pelet

Jangan Diremehkan! 5 Perbedaan antara Cinta Sejati dengan Cinta Pelet

Banyak orang yang masih rela melanjutkan kisah cintanya meskipun sudah banyak luka yang didapatkan dari pasangan. Hal ini karena rasa cinta yang tidak tertahankan dan tidak ingin jauh-jauh darinya tidak peduli hal buruk yang dilakukan. Jenis cinta inilah yang wajib diwaspadai. Bisa saja cinta yang anda alami karena cinta pelet.

Cinta pelet sudah biasa digunakan untuk memikat kekasih, pasangan, atau dendam karena pernah diperlakukan buruk. Jenis cinta ini bisa dikenali oleh ahli yang bisa tau hanya dengan melihat target dan pengguna pelet. Saya, Ki Ramawijaya sebagai ahli metafisika akan membahas bagaimana saya bisa mengenali orang yang jatuh cinta karena pelet sebagai berikut.

Tentang Cinta karena Pelet

baca juga: Ketahui Kehebatan Ayat Asmak Dinar yang Mampu Memperkaya dan Memperlancar Bisnis

Pelet merupakan ilmu ghaib yang dapat mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar ia jatuh cinta dengan orang yang menggunakan pelet. Ilmu hitam ini biasa ditemui di berbagai wilayah Indonesia terutama di pulaun Jawa. Metode mistiknya pun berbeda-beda. Maka dari itu, sangat perlu mewaspadainya agar bebas dari ancaman dan kiriman pelet.

5 Tanda Terkena Pelet Hitam Jahat

1. Sering Linglung

Perasaan cinta yang benar-benar sejati tentu kedua pasangan merasa semangat dan saling menjaga komitmen hubungan sepenuh hati. Berbeda dengan cinta karena pelet dimana salah satu pasangannya linglung dan tidak bersemangat. Banyak dari mereka yang kurang fokus menjalani hari-harinya dan kebingungan. Sebab, hanya pengguna pelet lah yang memenuhi pikirannya.

2. Sering Pusing

Selain perasaan suka, efek pelet yang dikirimkan ke seseorang incarannya juga mempengaruhi kesehatannya. Korban peet sering merasakan pusing yang hebat terutama ketika bangun tidur dan menjelang sore hari. Sakit fisik inilah yang biasa diiringi dengan rasa gelisah tidak kunjung hilang. Lain halnya dengan cinta sejati yang justru merasa sehat meskipun tubuhnya lelah.

3. Nafsu yang Menggebu-gebu

Cinta pelet bisa diidentifikasi dengan adanya nafsu menggebu-gebu yang dirasakan oleh korban. Dengan adanya nafsu tidak wajar inilah ia tidak fokus dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Sebab, nafsu itu ada karena dorongan tenaga lain bukan dirinya. Beda dengan cinta sejati yang merasakan hati berdebar-debar dan berbunga-bunga.

Orang normal yang jatuh cinta biasa menyalurkan kebahagiaannya dengan melakukan hobi atau hal-hal kesukaannya. Contohnya, dengan mendengarkan music atau menulis. Jika anda merasakan nafsu birahi yang berlebihan, sangat disarankan untuk berhati-hati. Sebab, bisa saja nafsu yang timbul dari kekuatan ilmu guna-guna.

Jangan-Diremehkan-5-Perbedaan-antara-Cinta-Sejati-dengan-Cinta-Pelet

4. Keras Kepala

Tidak hanya tergila-gila, korban pelet juga merasakan keadaan emosional yang terguncang. Sebab, sifat yang biasanya lembut menjadi keras kepala, membangkang, dan susah diatur. Hal ini karena ia telah dibutakan oleh kiriman ilmu pelet yang mempengaruhi akal sehatnya. Berbeda dengan jatuh cinta yang membuat seseorang menjadi sabar berkali-kali lipat.

5. Obsesif

Disini, obsesif yang dimaksud adalah mengagumi seseorang dengan tergila-gila hingga marah atau cemburu yang berlebihan jika tidak mendapatkan apa yang diinginkan. Padahal, orang jatuh cinta yang tulus akan selalu siap menghadapi konflik. Ketika ada konflik, orang yang kasmaran tersebut telah memiliki komitmen yang wajib disepakati bersama.

Itulah apa saja tanda-tanda utama yang dapat dikenali dari orang yang terkena ilmu pelet. Jika tanda-tanda di atas dibiarkan, maka kondisi emosi dan psikis korban semakin parah dan sulit tertolong. Sebagai solusinya, anda bisa menggunakan jasa saya dimulai dengan sesi konsultasi terlebih dahulu hingga pengamalan ajian melunturkan ilmu pelet. Insya Allah, pelet akan hilang dan kembali normal.

1 thought on “Jangan Diremehkan! 5 Perbedaan antara Cinta Sejati dengan Cinta Pelet”

  1. Pingback: Gagal Move On?  Gunakan Puter Giling Ngajak Balikan pada Mantan - Kiramawijaya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top