Gagal-Move-On-Gunakan-Puter-Giling-Ngajak-Balikan-pada-Mantan

Gagal Move On?  Gunakan Puter Giling Ngajak Balikan pada Mantan

Berakhirnya suatu hubungan dengan pasangan memang sangatlah menyakitkan dan menyayat hati. Hubungan yang sudah dijalani dengan penuh romansa dan kisah manis sudah tidak ada lagi. Semua hal sudah dilakukan untuk move on darinya tetapi masih saja terbayang akan sosoknya. Tidak perlu khawatir, ada puter giling ngajak balikan.

Puter giling sudah dipercaya banyak orang karena keampuhannya dalam memikat seseorang yang dipujanya. Hal ini sudah terbukti sendiri dengan menggunakan bantuan jasa ahli. Saya, Ki Ramawijaya sebut saja ahli metafisika akan mendampingi anda menggunakan puter giling agar mantan segera kembali ke pelukan anda dan tidak akan melirik wanita lain.

Tentang Puter Giling Mantan

baca juga: Jangan Diremehkan! 5 Perbedaan antara Cinta Sejati dengan Cinta Pelet

Puter giling merupakan solusi andalan para barisan susah move on. Saat seseorang putus cinta, pelarian utama untuk mengembalikan mantan atau pasangan yaitu ilmu pengasihan satu ini. Puter giling satu ini aman digunakan karena bukan termasuk ke dalam ilmu hitam yang menggunakan bantuan makhluk halus. Namun, ilmu putih yang mengandalkan Allah semata.

Selain mengembalikan pasangan, ilmu supranatural ini dipercaya mampu mengembalikan hubungan yang renggang dan mempersatukan kedua insan kembali agar semakin erat. Penggunaannya wajib dilakukan dengan hati-hati karena ilmu ini berkaitan dengan pikiran seseorang. Tentunya, dengan usaha mendekatinya kembali, hubungan selalu baik-baik saja.

Ajiannya juga wajib diiringi dengan niat bersih, tulus, dan baik. Sebab, jika ada niat buruk sedikit pun, maka ajiannya tidak akan membuahkan hasil. Banyak orang yang menggunakan ilmu ini untuk mencelakakan target, balas dendam, merebut pasangan orang lain, membuat target sakit dan gila. Alhasil, pengguna tidak akan memperoleh apa-apa.

Ajian puter giling sudah ada sejak zaman dahulu yang diciptakan oleh Ki Joko Sableng. Ajian ini sudah banyak digunakan hingga kini yang menjadi terkenal. Ada kisah perselisihan dibalik ilmu ini antara Arya Kamandanu dan Arya Dwipangga yang dikabarkan terjadi karena Arya Dwipangga menggunakan ajian ini demi mendapatkan Nari Ratih.

Gagal-Move-On-Gunakan-Puter-Giling-Ngajak-Balikan-pada-Mantan

Cara Menggunakan Puter Giling Kekasih

1. Puasa Mutih

Langkah awal dalam menggunakan pelet puter giling yaitu dengan menunaikan puasa mutih selama 9 hari berturut-turut. Perlu dicatat bahwa puasa ini tidak boleh terlewatkan sehari pun. Jika ada yang terlewat, maka wajib mengulanginya dari awal. Puasa dilakukan dengan disertai niat sungguh-sungguh dan niat yang bersih.

2. Baca Mantra

Saat mau pergi tidur, bacalah mantra puter giling ngajak balikan sebanyak 99 kali berturut-turut. Mantra ini menggunakan bahasa Jawa kuno disertai dengan menyebut nama target dan nama Allah. Pembacaan mantranya juga harus diniatkan dengan tujuan yang baik dan tulus. Tidak ada niat buruk seperti balas dendam atau mencelakai target.

Praktik pengamalan puter giling ini wajib dilakukan selama 9 hari dan tidak boleh sampai putus di tengah jalan. Termasuk dengan membaca mantra. Jika putus ditengah jalan, maka ajian perlu diulang lagi. Pada hari ke-9, anda akan merasakan target atau kekasih mengemis cinta kepada anda. Bahkan, ia semakin bucin dan hubungan kembali mesra.

Pelakor yang mencoba merusak hubungan juga akan bingung. Sebab, rayuannya tidak akan mempan untuk memisahkan anda dengan kekasih. Bahkan, kekasih tidak akan berpaling kepada anda sedikit pun. Jadi, anda tidak perlu resah jika ada seseorang yang dirasa lebih menarik, pintar, dan kaya dari anda.

Itulah sekilas informasi mengenai puter giling ngajak balikan mulai dari asal-usul hingga praktek penggunaannya. Masih ada banyak hal yang perlu diketahui dalam penggunaan ajian ini. Untuk mengetahuinya lebih lengkap, konsultasi dengan saya. Anda akan memperoleh berbagai pemahaman mengenai ilmu ini.

1 thought on “Gagal Move On?  Gunakan Puter Giling Ngajak Balikan pada Mantan”

  1. Pingback: Genggam Hati Pasangan dengan Gendam Asmorodono Pamungkas - Kiramawijaya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top