-Apakah-Ajian-Majasakti-Lebih-Ganas-dari-Semar-Mesem-Cari-Tahu-Disini

Apakah Ajian Majasakti Lebih Ganas dari Semar Mesem? Cari Tahu Disini

Banyak orang yang meragukan keampuhan ilmu pengasihan dalam memikat hati lawan jenis. Padahal, ilmu ini sangat manjur membuat targetnya tergila-gila akan setiap perilaku penggunanya. Apalagi, ilmu pengasihan majasakti yang jauh lebih besar dari semar mesem. Siapapun bisa menggunakan ilmu ini asal melakukan ajiannya dengan benar.

Ilmu pelet majasakti tidak memandang bulu penggunanya. Mulai dari pejabat hingga rakyat biasa dapat memanfaatkan ilmu ini. Akan tetapi, dalam menguasainya butuh tahap-tahap yang tepat dan benar. Oleh sebab itu, dampingan dari seorang profesional sangat dibutuhkan. Saya, Ki Ramawijaya sebagai ahli metafisika akan selalu sedia dalam membantu anda melakukan ajian ini.

Tentang Pengasihan Majasakti

baca juga: Hebatnya Ajian Semar Mesem untuk Mendapatkan Lelaki Idaman Anda

Perlu anda ketahui bahwa sifat dari ilmu pengasihan yakni umum. Tidak hanya penggunanya, ilmu ini juga bisa digunakan untuk memikat siapapun targetnya. Bahkan, anda juga bisa menggunakannya untuk memikat banyak orang dan tidak hanya terpaut satu orang saja. Ilmu ini bisa membuka aura positif, aura wibawa, serta aura kharisma.

Cara Menguasai Ilmu Pelet Majasakti

1. Baca Mantra 3 Kali

Cara menguasai ajian majasakti tergolong sangat mudah. Anda perlu memulainya dengan membaca doa atau mantra berbahasa Jawa kuno yang berisi tentang permohonan kepada Allah agar dapat disukai oleh target anda. Mantra ini perlu anda baca sebanyak 3 kali usai menunaikan shalat fardhu. Anda juga bisa membaca mantranya setelah shalat tahajud atau shalat hajat.

2. Baca Mantra dan Basuh Wajah

Selain itu, anda juga bisa menggunakan mantra tersebut dalam memancarkan aura positif di wajah melalui media air. Dalam hal ini, anda perlu menyiapkan air terlebih dahulu dan bacakan mantranya sebanyak 133 kali.  Air itulah yang bisa anda gunakan untuk membasuh wajah. Anda bisa merasakan setelahnya bahwa wajah anda akan tampak lebih bersinar.

Setelah melakukan kedua cara di atas, aura wajah anda akan otomatis terbuka secara langsung. Anda bisa merasakannya begitu bertemu dengan target anda baik itu lawan jenis ataupun banyak orang lainnya yang memandang anda. Ia atau mereka akan terpana dengan setiap perkataan anda dan langsung menyukai kepribadian anda.

-Apakah-Ajian-Majasakti-Lebih-Ganas-dari-Semar-Mesem-Cari-Tahu-Disini

Manfaat Menggunakan Ajian Majasakti

1. Urusan Kerja atau Kuliah Lancar

Dengan memikat banyak orang di sekitar anda, urusan anda semakin lancar baik itu kerja maupun kuliah. Sebab, semua perkataan yang anda ucapkan akan selalu diterima dengan baik dan orang-orang semakin terbuka dengan anda. Dengan begitu, anda tidak perlu lagi merasakan betapa sulitnya mengerjakan sesuatu dan gagal.

2. Selalu Terbantu

Akibat lainnya yang dapat anda rasakan dari disegani oleh banyak orang yaitu anda selalu dibantu olehnya dalam hal apapun entah itu mengerjakan sesuatu, menginginkan sesuatu, hingga diantar pulang. Hal ini tentu membuat anda semakin nyaman untuk pergi kemanapun. Sebab, dimanapun anda berada, akan ada seseorang yang terbuka tangannya untuk anda.

3. Hidup Tenang

Dengan disukai oleh banyak orang, anda akan mulai merasakan ketenangan di dalam hidup anda. Sebab, anda tidak perlu lagi khawatir tentang apa yang orang lain bicarakan tentang anda. Mereka akan selalu berpikir baik dan begitu sempurnanya anda di mata mereka. Jadi, anda tidak perlu lagi risau tentang bagaimana anda berpenampilan.

Bisa disimpulkan bahwa ajian majasakti sangatlah ampuh dalam memikat orang bahkan banyak orang. Tidak heran mengapa ia tergolong ilmu pengasihan semar yang paling ganas. Untuk melakukan ajiannya, anda bisa menggunakan jasa saya agar dapat memperoleh hasil yang maksimal.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top