Mengenal-Lebih-Jauh-Tentang-Ilmu-Pelet-dengan-Ikat-Kain

Mengenal Lebih Jauh Tentang Ilmu Pelet dengan Ikat Kain

Masalah percintaan adalah salah satu masalah dalam hidup yang rumit. Pasalnya, masalah ini melibatkan perasaan orang lain yang tidak dapat dikontrol semaunya. Karenanya, banyak orang yang menggunakan solusi alternatif seperti menggunakan ilmu ghaib yang dinamakan ilmu pelet.

Mengenal Ilmu Pelet

baca juga: 5 Macam Ilmu Pelet Pengundang Syahwat dan Dampaknya

Sebelum mengetahui ilmu pelet dengan ikat kain, ilmu pelet sendiri adalah sebuah ilmu kuno. Salah satu suku di Indonesia yang terkenal akan penggunaan pelet adalah suku Jawa. Karena inilah banyak yang menganggap bahwa pelet merupakan ilmu ghaib yang identik dengan suku Jawa. 

Padahal, ilmu ini banyak tersebar di seluruh penjuru negara Indonesia. Setiap suku Indonesia biasanya memiliki ilmu pelet ini. Namun, namanya tentu akan berbeda antara satu suku dengan suku lainnya. Selain itu, ritualnya pun mungkin akan berbeda menyesuaikan dengan kebudayaan suku masing-masing.

Meski berasal dari kebudayaan yang berbeda serta memiliki jenis-jenis yang beragam, sejatinya ilmu pelet memiliki tujuan yang sama. Tujuan dari ilmu pelet adalah untuk memikat lawan jenis yang diidam-diamkan agar jatuh hati pada pengirim ilmu pelet tersebut. 

Salah satu jenis ilmu pelet yang mulai banyak digunakan adalah ilmu pelet dengan ikat kain. Ilmu pelet yang satu ini adalah ilmu pelet yang berguna untuk memikat lawan jenis yang dicintai dengan menggunakan media kain yang diikat. Kain yang digunakan pun tidak sembarangan agar ilmu pelet dapat bekerja dengan efektif. 

Meski begitu, banyak juga yang menghindari ilmu pelet ini karena termasuk ke dalam golongan ilmu hitam. Ilmu hitam ini memiliki efek serta dampak negatif yang mengerikan. Tidak heran, keberadaan ilmu pelet yang termasuk ilmu hitam ini menjadi keresahan banyak masyarakat Indonesia.

Dampak Negatif Ilmu Pelet Ikat Kain

1. Mampu Mengganggu Mental 

Dampak negatif dari ilmu pelet ikat kain adalah mampu membuat mental korban menjadi terganggu. Mengapa demikian? Ilmu pelet yang satu ini dapat membuat seseorang yang tidak mencintai pengirim ilmu pelet menjadi jatuh cinta sejadi-jadinya dengan cara mempengaruhi pikiran serta alam bawah sadar korban.

Alam bawah sadar serta pikiran korban yang terpengaruh ini lambat laun akan terganggu, terutama jika korban tidak bertemu dengan pengirim ilmu pelet. Akibatnya, korban akan sering melamun, mudah lemas, lunglai, hingga mengidap gangguan jiwa yang misterius dan sulit diobati. 

2. Mengganggu Kesehatan Fisik

Selain kesehatan mental yang terganggu, ternyata ilmu pelet ikat kain ini juga mampu membuat fisik korban menjadi terganggu. Beberapa gangguan kesehatan yang timbul akibat terkena ilmu pelet ikat kain ini diantaranya adalah sering pusing hebat, mual tidak terkira, perut sakit melilit, badan sering memar tanpa sebab, dan masih banyak lagi.

Mengenal-Lebih-Jauh-Tentang-Ilmu-Pelet-dengan-Ikat-Kain

Solusi Alternatif Selain Pelet Ikat Kain

Sebenarnya, ada banyak cara untuk memikat hati lawan jenis meski sulit. Anda bisa mengubah diri Anda, baik penampilan atau watak dan sifat, untuk menarik lawan jenis yang dicintai. Selain itu, Anda juga bisa mendekati secara perlahan orang yang disukai hingga hatinya luluh. Apabila tidak bekerja, barulah Anda bisa menggunakan ilmu pelet. 

Sahabat metafisika, saya adalah seorang ahli metafisika yang bernama Ki Ramawijaya. Saya telah membantu banyak orang memikat pujaan hati menggunakan ilmu pelet yang tidak berbahaya. Jika Anda juga ingin mendapatkan bantuan ilmu pelet yang aman, Anda bisa segera konsultasi dengan saya. 

Selain menggunakan ilmu pelet dengan ikat kain yang tidak terjamin keamanannya, Anda bisa menggunakan ilmu pelet dari bantuan saya yang lebih aman. Namun, dibutuhkan konsultasi terlebih dahulu agar saya dapat menentukan ilmu pelet yang paling pas dengan kebutuhan. Salam diluar logika!

1 thought on “Mengenal Lebih Jauh Tentang Ilmu Pelet dengan Ikat Kain”

  1. Pingback: Baca Langsung Kena! Ilmu Pelet Wanita untuk Bersetubuh dengan Wanita Selingkuhan - Kiramawijaya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top