Pahami-5-Istilah-Puter-Giling-Berikut-Sebelum-Menggunakannya

Pahami 4 Istilah Puter Giling Berikut Sebelum Menggunakannya

Sahabat metafisika, salam diluar logika. Ajian puter giling memang ampuh mengembalikan cinta anda yang hilang. Namun sebelum memutuskan melakukannya, anda juga harus memahami prosesnya. Berikut adalah 4 istilah puter giling yang harus anda pahami terlebih dahulu sebelum memutuskan melakukan ritualnya. Simak penjelasan Ki Ramawijaya. 

4 Istilah Penting Dalam Ajian Puter Giling

baca juga: Tidak Sulit, Berikut Cara Puter Giling Istri yang Minggat dari Rumah!

1. Istilah Puter Giling

Sebelum menggunakan ajian puter giling, alangkah lebih baik bila anda terlebih dahulu memahami apa itu puter giling. Ajian puter giling adalah suatu ajian kuno warisan leluhur Jawa yang sudah berumur ratusan tahun. Ajian ini masih tergolong ajian yang ampuh digunakan dengan efek yang dahsyat dalam memanggil orang yang hilang. 

Sehingga dengan menggunakan ajian ini dipercaya akan menjadi solusi untuk anda yang punya kisah cinta tidak berakhir baik dan ingin mengembalikannya kembali. Sistem pemanggilan secara batin akan dilakukan dengan membaca mantra ajian puter giling dan menyebutkan nama target mantan pasangan anda. 

2. Istilah Puasa Mutih

Salah satu istilah puter giling lainnya yang harus anda pahami adalah puasa mutih. Puasa mutih adalah salah satu jenis ritual wajib yang harus dilakukan untuk membuat ajian ini berhasil. Ritual Puasa mutih ini sudah banyak dikenal khususnya oleh masyarakat jawa karena dipercaya menjadi salah satu ritual untuk mendapatkan hidayah dari Tuhan. 

Mutih dalam bahasa Jawa berarti menjadi putih. Sehingga sesuai dengan namanya, maka puasa mutih adalah rangkaian ritual puasa yang hanya mewajibkan seseorang untuk makan makanan yang hanya berwarna putih saja. Beberapa jenis makanan tersebut antara lain seperti nasi putih, air putih, telur putih, tahu putih dan lainnya yang berwarna putih dan tidak ada rasa.

Pahami-5-Istilah-Puter-Giling-Berikut-Sebelum-Menggunakannya

3. Istilah Puasa Ngebleng 

Selain puasa mutih, puasa ngebleng juga menjadi ritual untuk mendapatkan ajian puter giling. Ritual puasa ini dipercaya menjadi salah satu cara untuk membuka aura. Bahkan ada yang menyebutkan ritual ini akan membantu seseorang untuk mendapatkan keinginannya. Puasa ngebleng ini akan cenderung seperti ritual menyepi. 

Sehingga istilah puter giling ritual ngebleng ini tidak boleh dilakukan setengah setengah, karena akan mempengaruhi efek kekuatan ajian puter giling yang digunakan. Selama melakukan proses ritual ngebleng ini maka penggunannya juga harus melakukan amalan berupa membaca mantra yang wajib dilakukan dan bila tidak maka akan dianggap gagal dan mulai lagi dari awal. 

4. Istilah Minyak puter giling 

Mungkin masih belum banyak yang tahu bahwa ajian puter giling ini bisa dipindahkan ke dalam sebuah media khusus. Media ini akan berfungsi sebagai perantara agar pengguna ajian ini bisa menggunakannya dengan lebih mudah. Ahli metafisika yang terpercaya akan membuat benda perantara seperti minyak puter giling yang bisa memudahkan orang lain menggunakannya. 

Istilah puter giling satu ini harus dipahami karena bisa menjadi salah satu media ajian puter giling yang sama memberikan dampak yang besar. Penggunaannya pun lebih mudah dengan efek yang sama dahsyatnya. Bila anda ingin mendapatkan minyak ini, maka bisa mendapatkannya pada ahli metafisika terkemuka seperti Ki Ramawijaya. 

Itulah sekilas tentang ajian puter giling yang disampaikan oleh Ki Ramawijaya. Tidak semua orang bisa menggunakan ajian kuno peninggalan Jawa ini. Kekuatannya yang dahsyat ini membuatnya harus dilakukan oleh ahlinya. Sebagai ahli metafisika, sosok Ki Ramawijaya sudah dikenal dan memilki keahlian yang mumpuni dan menjadi solusi kebutuhan anda. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top