Amalkan-Ilmu-Pengasihan-Warisan-agar-Memikat-Lawan-Jenis-dengan-Aura-Positif

Amalkan Ilmu Pengasihan Warisan agar Memikat Lawan Jenis dengan Aura Positif

Memiliki aura positif tentu sangat membantu kita dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Urusan apapun terasa lebih mudah jika kita diterima dan dihargai oleh orang-orang di sekitar. Akan tetapi, tidak semua orang memiliki aura positif. Untuk membuka aura positif, anda bisa menggunakan ilmu pengasihan warisan agar semua orang kepincut dengan anda.

Agar dapat menguasai ilmu pengasihan agung warisan leluhur, sangat diperlukannya pendamping yang profesional. Sebab, cara penyajian ilmu ini hanya diketahui oleh orang-orang tertentu. Saya, Ki Ramawijaya disini sebagai ahli metafisika dengan pengalaman yang cukup mumpuni akan membantu anda memperdalam wawasan dan cara mengamalkan ilmu warisan satu ini.

Tentang Pengasihan Agung Warisan Leluhur

baca juga: Ajian Pengasihan Lintrik agar Cepat Dapat Jodoh

Mantra pengasihan Jawa dari ilmu agung warisan leluhur merupakan ajian atau ritual yang menggunakan doa untuk membuka aura pengasih. Dikenal sebagai pengasihan agung, karena masih lestari dan digunakan hingga kini. Siapapun dapat mengamalkan ilmu ini untuk memikat banyak orang maupun target lawan jenis.

Penggunaan ilmu pengasihan warisan diwarisi secara turun temurun oleh masyarakat adat Jawa. Sehingga, disebut sebagai ilmu arif dari para leluhur. Siapapun bisa mengamalkan ilmu ini asalkan telah memahami cara penggunaan sekaligus berwawasan luas. Dari amalan ajian warisan, anda sebagai pengguna akan terbuka aura wajah yang lebih berwibawa dan mempesona.

Cara Mengamalkan Ajian Warisan Leluhur

1. Baca Mantra setiap Keluar Rumah

Cara mengamalkan ajian agung warisan leluhur ini sangat mudah karena setiap orang dapat menerapkannya tanpa ritual atau tirakat apapun. Pada umumnya, doa agung warisan ini dibaca sebelum keluar rumah atau ketika hendak bertemu dengan teman kerja atau kolega. Dengan begitu, urusan kerja semakin lancar. Anda pun juga bisa mengamalkan mantranya dengan cara ini.

2. Tunaikan Sholat Dhuha Minimal 2 Rakaat

Mantra ilmu pengasihan warisan juga bisa diamalkan dengan cara yang berbeda. Setiap bepergian, anda bisa menunaikan sholat dhuha minimal 2 rakaat terlebih dahulu. Pastikan bahwa anda melakukannya dengan niat yang baik dan hindarilah niat buruk. Dengan mengharapkan sesuatu yang baik, maka hasil yang diperoleh juga baik.

Amalkan-Ilmu-Pengasihan-Warisan-agar-Memikat-Lawan-Jenis-dengan-Aura-Positif

3. Doa Pengasihan Jawa

Jika selesai menunaikan sholat dhuha, anda bisa melanjutkannya dengan membaca doa pengasihan Jawa membuka aura positif. Pembacaannya perlu dilakukan dengan suara yang lirih dan pikiran tenang. Fokuskan perhatian pada satu tujuan yaitu agar dapat diterima oleh banyak orang atau memikat hati kekasih idaman anda.

Dalam mengamalkan mantra atau doa pengasihan Jawa ini, perlu dilakukan secara konsisten agar hasilnya perlahan-lahan akan terlihat. Selain itu, konsisten dalam amalannya ini juga bertujuan untuk mendapatkan keampuhan atau bahasa Jawanya kemanden. Jadi, apa salahnya dalam rutin mengamalkan. Toh, caranya juga cukup mudah.

4. Baca Mantra 111 Kali

Bagi anda yang ingin memikat lawan jenis sebagai target, anda perlu membaca doa atau pengasihan mantra sebanyak 11 kali. Kemudian, tiuplah seember air yang berisi bunga mawar penuh. Air itulah yang bisa anda gunakan untuk mandi agar aura pemikat pada badan anda terbuka. Ketika mandi bunga, pastikan anda membilas badan secara menyeluruh tanpa melewatkan satu area tubuh.

Itulah ilmu pengasihan warisan yang bisa digunakan agar dihormati oleh banyak orang atau memikat lawan jenis. Agar memperoleh keberhasilannya, anda wajib menyertainya dengan niat yang tulus. Selain, itu sosok pendamping juga dibutuhkan agar tidak salah arah dalam mengamalkannya. Anda bisa berkonsultasi bersama saya dengan sepuasnya sampai membuahkan hasil.

1 thought on “Amalkan Ilmu Pengasihan Warisan agar Memikat Lawan Jenis dengan Aura Positif”

  1. Pingback: Suami Kena Pelet? Begini Cara Menyembuhkan Lintrik Kiriman Pelakor - Kiramawijaya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top