Ketahui-Apa-Saja-Pantangan-Semar-Mesem-untuk-Mengatasai-Persoalan-Asmara

Ketahui Apa Saja Pantangan Semar Mesem untuk Mengatasi Persoalan Asmara

Banyak orang yang mengalami masalah cinta entah itu diselingkuhi, pasangan merasa bosan, hingga minggat berlari ke ajian semar mesem. Hal tersebut dilakukan agar masalah asmaranya dapat terselesaikan. Akan tetapi, sebagian besar dari mereka gagal melakukan ajian ini karena tidak memperhatikan apa saja pantangan yang harus dihindari.

sebelum membahas apa saja pantangan semar mesem lebih dalam, anda perlu mengenali pendamping anda terlebih dahulu. Sebab, tanpa adanya pendamping yang berpengalaman, ada beberapa hal yang mungkin saja anda tidak diketahui dalam melakukan ajian. Saya, Ki Ramawijaya sebagai ahli metafisika bersedia membimbing anda untuk mendapatkan wawasan luas dalam penerapan ajian semar mesem.

Pantangan Semar Mesem yang Wajib Dihindari

baca juga: Dapatkan Cinta Idaman Anda dalam Tiga Hari dengan Pengasihan Semar Gede

1. Mempermainkan Perasaan Target

Pantangan utama yang wajib anda hindari dalam menerapkan ajian semar mesem yaitu mempermainkan perasaan si target. Contoh, anda hendak menggunakan sarana semar mesem dan bertujuan untuk membuat si target kebingungan akan perasaan anda atau bisa juga tidak memiliki niat untuk menikahinya.

Sebab, banyak orang yang menggunakan ajian semar mesem ini hanya untuk mendapatkan hati banyak wanita dan mereka hanya mempermainkan mereka saja. Dapat dikatakan bahwa mereka tidak serius akan hubungan tersebut. Tidak heran jika ajian semar mesem yang digunakan gagal tanpa membuahkan hasil sekecil apapun.

2. Balas Dendam

Jika anda hanya ingin melakukan balas dendam kepada seseorang dengan ajian semar mesem, maka bisa dipastikan bahwa keinginan anda ini tidak akan terkabulkan. Biasanya, orang yang ingin balas dendam karena ia sering ditolak dan pernah dihina oleh target hingga sakit hati, sedih, dan marah.

Dengan adanya perasaan yang diinjak-injak oleh sosok idaman mereka, ia mencari berbagai cara agar dapat melakukan balas dendam. Salah satunya yaitu dengan pelet semar mesem. Ia tidak mengetahui bahwa sebenarnya salah satu pantangan semar mesem yang bisa menggagalkan ajiannya yaitu dengan balas dendam. Alhasil, ajian semar mesem membawa dampak buruk bag si penggunanya.

3. Merugikan Orang Lain

Hal lain yang wajib anda hindari dalam melaksanakan ajian semar mesem yaitu dengan niat merugikan orang lain. Artinya, si pengguna hendak menggunakan ajian tersebut untuk mendapatkan harta si target. Contoh, anda ingin memoroti harta pria yang anda inginkan agar keinginan lahir anda puas.

Pengguna semar mesem yang gagal disebabkan karena berbagai macam tujuan yang merugikan orang lain. Adapun tujuan-tujuannya yaitu agar cepat kaya dengan merampas semua kekayaan target, menghancurkan kehidupan target, hingga hanya menginginkan hartanya saja. Tentu, hal-hal tersebut sangat merugikan orang lain.

Ketahui-Apa-Saja-Pantangan-Semar-Mesem-untuk-Mengatasai-Persoalan-Asmara

 4. Mengganggu Rumah Tangga Orang Lain

Pantangan semar mesem lain yang harus anda patuhi dalam menguasai semar mesem yaitu dengan niat mengganggu rumah tangga orang lain. Jika anda melakukannya, maka bisa dipastikan bahwa semar mesem yang anda lakukan tidak berhasil dan menjadi sia-sia. Sebab, ilmu semar mesem ini termasuk ke golongan putih dimana wajib memiliki niat suci.

Berbeda dengan ilmu hitam, anda bisa menggunakannya meskipun dengan niat yang jahat sekalipun tanpa adanya aturan. Akan tetapi, ada resiko yang wajib anda bayarkan. Sebab, ilmu ini menggunakan bantuan dari makhluk halus. Tentu, ada sesuatu dari anda yang wajib dibayarkan.

Nah, itulah empat pantangan semar mesem yang wajib anda hindari dalam menguasai ajiannya. Bisa disimpulkan bahwa niat dari melakukan ajian ini wajib suci dan baik tanpa adanya niat jahat. Bila ada niat jahat sedetikpun, maka bisa dipastikan bahwa ilmu yang anda gunakan cepat luntur. Untuk mengetahui rahasia keawetan dalam penggunaan ilmu pengasihan, anda bisa berkonsultasi bersama saya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top