Waspada-Kenali-Beberapa-Perbedaan-Ilmu-Pelet-dengan-Gendam

Waspada! Kenali Beberapa Perbedaan Ilmu Pelet dengan Gendam

Banyak orang memutuskan untuk memilih mendapatkan sesuatu dengan bantuan ilmu hitam. Sehingga, siapa saja bisa menjadi korban. Oleh sebab itu anda wajib berhati-hati. Terlebih lagi, akhir-akhir ini kejahatan melalui ilmu pelet kerap terjadi. Tidak hanya itu, ada juga ilmu hitam lain yang membahayakan dan sering dikenal sebagai ilmu gendam.

Bila dulu hendak menemui dukun untuk membantu anda dalam memahami ilmu metafisika, sekarang anda tidak perlu melakukan hal itu lagi. Untuk mengetahui perbedaan dari ilmu pelet dengan gendam, saya Ki Ramawijaya, sebagai ahli metafisika yang berpengalaman akan menjelaskan dengan bahasa yang mudah sobat mengerti sebagai berikut.

Tentang Ilmu Pelet dan Ilmu Gendam

baca juga: Apakah Pelet Ilmu Hitam Lebih Baik dari Ilmu Putih? Cari Tahu Informasinya Disini!

Sebelum membahas mengenai perbedaan ilmu pelet dengan gendam, anda perlu mengetahui definisi dari keduanya. Ilmu pelet merupakan ilmu metafisika yang mempengaruhi alam bawah sadar manusia agar tunduk, takluk, dan jatuh cinta kepada pengguna ilmu pelet ini. Namun, ilmu ini tidak langsung menimbulkan rasa cinta di dalam hati seseorang.

 Ilmu pelet tidak hanya terkena di pulau Jawa, tetapi juga di daerah lain di Indonesia. bahkan, negara lain juga menggunakan ilmu pelet sebagai ilmu pemikat. Misalnya di negara Arab dan negeri Islam lainnya, ilmu pelet ini disebut dengan ilmu mahabbah. Meskipun istilahnya berbeda, pada dasarnya cara kerjanya sama saja.

Ilmu pelet tidak bisa disamakan dengan ilmu gendam. Ilmu gendam efeknya bisa langsung dirasakan serta langsung terlihat oleh target. Secara definisi, ilmu gendam merupakan ilmu supranatural yang mampu mempengaruhi alam bawah sadar manusia dengan bantuan energi batin metafisika seseorang.

Ketika pengguna ilmu gendam berhasil mempengaruhi targetnya, target akan menuruti semua permintaan dari penggunanya untuk melakukan sesuatu sesuai dengan keinginan penggunanya. Banyak orang memanfaatkan ilmu ini sebagai media balas dendam, mencuri, atau melakukan kejahatan lainnya agar memperoleh keuntungan dari target.

Pada awalnya, ilmu gendam diwariskan oleh para leluhur masyarakat Jawa kuno sebagai sarana pengobatan bukan untuk melakukan kejahatan. Namun, kini ilmu gendam telah disalahgunakan. Bahkan, ada yang menggunakannya untuk merampok, memperkosa, hingga membunuh seseorang. Sungguh ironis sekali, sobat metafisika.

Perbedaan antara Ilmu Pelet dengan Ilmu Gendam

Waspada-Kenali-Beberapa-Perbedaan-Ilmu-Pelet-dengan-Gendam

1. Penggunaannya

Menggunakan ilmu pelet perlu dilakukan dengan mengikuti serangkaian prosedur. Ajiannya juga memiliki berbagai jenis, mulai dari mandi hingga tirakat yang dilakukan secara rutin selama berminggu-minggu hingga berbulan-bulan. Berbeda dengan ilmu gendam yang hanya menepuk korbannya dan tidak memakan waktu yang sangat lama hingga berhari-hari.

2. Niat

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa ilmu pelet digunakan untuk memikat seseorang agar target jatuh cinta atau tidak selingkuh. Berbeda dengan ilmu gendam yang tujuannya untuk mempengaruhi seseorang agar target mau melakukan apa saja sesuai perintah penggunanya.

3. Cara Menghindar

Perbedaan ilmu pelet dengan gendam lainnya dapat diketahui dari cara menghindarinya. Perlu anda ketahui untuk melindungi diri dari kiriman ilmu pelet, anda perlu mendekatkan diri kepada Allah. Anda wajib melakukan semua perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya. Misalnya, melakukan sholat fardhu, berdzikir, tidak berzina, dan lainnya.

Berbeda dengan ilmu gendam, ada beberapa hal yang perlu anda lakukan ketika berada di luar. Sebab, ilmu ini kerap dilakukan di tempat umum. Ketika berada di luar, anda wajib waspada, tidak mudah didekati oleh orang asing, selalu berdoa, tidak menerima makanan dan minuman dari orang lain, dan tenang.

Nah, begitulah perbedaan ilmu pelet dengan gendam yang perlu anda ketahui. Hal ini tentu sangat penting sebagai bentuk antisipasi dari tindakan kejahatan yang bisa saja dilakukan oleh orang sekitar anda. Sesi konsultasi dengan saya, anda akan mendapatkan pengetahuan lebih luas dari ilmu metafisika, cara menggunakan, hingga cara menghindarinya.

1 thought on “Waspada! Kenali Beberapa Perbedaan Ilmu Pelet dengan Gendam”

  1. Pingback: Jangan Abaikan 4 Resiko Ilmu Pelet dan Cara Menanggulanginya - Kiramawijaya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top