Suami-Lengket-dengan-Wanita-Lain-Lakukan-Ritual-Pelet-Pemisah-dari-Selingkuhan-Ini

Suami Lengket dengan Wanita Lain? Lakukan Ritual Pelet Pemisah dari Selingkuhan Ini

Ketika awal suami melakukan perselingkuhan, ia sering melakukannya sembunyi-sembunyi agar tidak ketahuan. Namun, jika sudah ketahuan, ia semakin berani menunjukkan rasa cintanya yang semakin besar kepada selingkuhannya seperti jarang di rumah dan bahkan tidak lagi peduli dengan anda. Ada salah satu cara yang paling ampuh mengatasinya yaitu dengan melakukan ritual.

Anda disini bersama saya Ki Ramawijaya sebagai ahli metafisika yang menguasai berbagai macam ilmu pengasihan untuk mengatasi masalah percintaan. Saya akan membahas lebih dalam mengenai ritual pelet pemisah dari selingkuhan dengan menyeluruh agar anda memahami betapa membantunya ritual ini untuk memisahkan sang suami dengan selingkuhannya.

Ajian Ilmu Pelet Pemisah Suami dari Selingkuhannya

baca juga: Terapkan Jasa Ritual Pemisah Suami dan Selingkuhan agar Rumah Tangga Harmonis

Ilmu pelet merupakan ilmu metafisika yang digunakan untuk memikat pasangan atau sosok idaman anda. Dengan ilmu ini, masalah apapun yang menyebabkan si dia berpaling dari anda menjadi lenyap dan dia semakin jatuh cinta lebih dalam kepada anda. Ilmu ini juga dapat digunakan untuk memikat suami yang doyan selingkuh sehingga ia tidak bersama wanita lain lagi.

Sebenarnya ada berbagai ilmu pelet yang bisa digunakan untuk memisahkan suami dari wanita simpanannya. Namun, saya akan merekomendasikan anda salah satu jenis ilmu pelet yang paling ampuh yaitu disebut dengan aji jerat sukma. Seperti namanya, ilmu ini akan menjerat sang suami agar tidak lagi bersama wanita lain dan hatinya terkunci hanya untuk anda.

Kenali Apa itu Aji Jerat Sukma

Apakah anda ingin suaminya berhenti berselingkuh dan tidak lagi bersama pelakor? Saya akan memberikan anda sebuah resep ampuh untuk anda lakukan. Sebelumnya saya akan mengupas arti dari aji jerat sukma itu terlebih dahulu. Aji jerat sukma merupakan ajian pelet untuk menjerat sukma dan di matanya, hanyalah istrinya seorang yang merupakan sosok paling sempurna.

Suami-Lengket-dengan-Wanita-Lain-Lakukan-Ritual-Pelet-Pemisah-dari-Selingkuhan-Ini

Cara Melakukan Ajian Pelet Pemisah Suami dari Pelakor

1. Siapkan Foto

Sebelum melakukan ritual pelet pemisah suami dari selingkuhan anda wajib menyiapkan foto suami terlebih dahulu. Foto ini tentunya wajib dalam bentuk cetakan, tidak boleh berupa digital atau di handphone. Usahakan anda menggunakan foto suami yang jelas menunjukkan wajahnya. Lebih bagus lagi menampakkan seluruh badannya atau full body.

2. Baca Mantra dan Doa

Anda bisa melanjutkannya dengan membaca mantra terlebih dahulu. Mantra ini menggunakan bahasa Jawa dan membutuhkan anda untuk menambahkan nama dari sang suami di akhir kalimatnya. Anda perlu membacanya sebanyak 111 kali dan tiup foto tersebut sebanyak 7 kali. Usahakan anda mengirimnya dengan kesungguhan hati dan niat yang tulus.

3. Simpan Foto dengan Aman

Setelah anda melakukan langkah pertama dan kedua dengan baik dan benar, anda wajib menyimpan foto yang telah ditiupkan dan dibacakan doa tersebut di tempat yang aman. Anda bisa menyimpannya di dalam dompet, kotak khusus, di bawah lemari, di bawah kasur, atau tempat lainnya yang sekiranya tidak akan dijangkau oleh siapapun.

4. Lakukan dengan Rutin

Perlu anda ketahui bahwa langkah-langkah di atas tidak berhenti sampai menyimpan fotonya. Anda wajib melakukan ritual di atas dengan rutin sebanyak 11 hari berturut-turut tanpa putus. Jika anda melewatinya satu hari saja, anda perlu melakukannya dari awal. Waktu terbaik untuk melakukan rutinitas ini yaitu saat anda hendak mau tidur.

Ritual pelet pemisah dari selingkuhan dapat anda jadikan sebagai solusi adanya pelakor di antara hubungan rumah tangga anda. Selain itu, ajiannya juga mudah, anda bisa melakukannya di rumah. Agar anda mengetahui mantra yang dibacakan, yuk segera konsultasi bersama saya. Akan saya bombing sampai pelakor angkat kaki.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top