Cara-Menghilangkan-Pelet-dengan-Menggunakan-Ayat-Alquran-Mengusir-Ilmu-Pelet

Cara Menghilangkan Pelet dengan Menggunakan Ayat Alquran Mengusir Ilmu Pelet

Ilmu pelet adalah sebuah ilmu gaib yang biasanya digunakan untuk memikat sang pujaan hati agar mencintai si pengirim ilmu pelet ini. Ilmu pelet sendiri lebih identic dengan kebudayaan Jawa, meski budaya lain juga memilikinya dengan ciri khas masing-masing. Lalu, bagaimana cara menghindari ilmu ini dengan menggunakan ayat alquran mengusir ilmu pelet? 

Apa Itu Ilmu Pelet?

baca juga: Ketahui Ayat Alquran tentang Ilmu Pelet Hitam dengan Penangkalnya

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, ilmu pelet adalah sebuah ilmu ghaib yang digunakan untuk membuat si target mencintai si pengirim pelet ini. Ada berbagai macam jenis pelet, namun pada intinya semua jenis ilmu pelet ini memiliki tujuan yang sama yaitu mempengaruhi pikiran dan alam bawah sadar target yang dituju.

Ilmu pelet sendiri biasanya dilakukan dengan menggunakan bantuan dari paranormal atau belajar sendiri melalui internet, walaupun peluang keberhasilannya tidak setinggi jika melalui bantuan dari paranormal. Ilmu ini seringkali digunakan untuk memikat pujaan hati dengan berbagai alasan, mulai dari cinta tak berbalas, ingin membalas dendam, dan lain sebagainya.

Karena hal inilah banyak orang yang mulai mencari ayat alquran mengusir ilmu pelet. Pasalnya, ilmu ini akan sangat merugikan sang target karena pikirannya akan dipengaruhi secara tidak sadar dengan menggunakan ilmu pelet. Target yang terkena ilmu ini biasanya akan tergila-gila pada pengirim pelet, hingga bahkan mengalami berbagai gangguan kesehatan. 

Gangguan kesehatan yang biasanya dialami oleh target ini bermacam-macam, mulai dari gangguan kesehatan fisik hingga kesehatan mental. Oleh sebab itu, karena ilmu ini masih marak digunakan, banyak orang yang berusaha menghindarinya dengan menggunakan ayat-ayat alquran tertentu.

Ayat Alquran Pengusir Ilmu Pelet

Untungnya, dalam alquran ada beberapa ayat yang secara khusus dapat digunakan untuk mengusir sihir dan ilmu ghaib, termasuk ilmu pelet. Beberapa ayat alquran mengusir ilmu pelet yang bisa digunakan misalnya saja Al Baqarah ayat 255 (ayat kursi), Al-A’raf ayat 117 hingga 122, Yunus ayat 79 sampai 82, Taha ayat 65-70, Al Kafirun, Al Ikhlas, Al Falaq, dan An-Nas.

Cara Mengusir Ilmu Pelet

Mengusir ilmu pelet sendiri bisa dibilang susah-susah gampang, karena memang ilmu ini sangat kuat. Solusinya, Anda bisa membaca ayat-ayat alquran yang telah disebutkan di atas dengan melakukan berbagai tata cara agar ilmu pelet dapat diusir. Cara menggunakan ayat alquran untuk mengusir ilmu pelet ini dengan melakukan tata cara khusus.

Tata caranya adalah mencampur daun bidara dengan air yang digunakan untuk mandi. Siapan 7 daun bidara ini dan seember air mandi, lalu campurkan daun yang telah ditumbuk ke air tersebut. Kemudian, bacakan ayat-ayat alquran yang telah disebutkan di atas di dekat air namun di luar kamar mandi. 

Setelahnya, minum air tersebut di atas 3 kali. Kemudian, gunakan sisa air campuran daun bidara tersebut untuk mandi. Lakukan cara ini berulang kali hingga merasa ilmu pelet pengaruhnya telah hilang dengan sempurna. Anda juga bisa meminta bantuan ahli metafisika untuk mendapatkan cara yang lebih ampuh.

Cara-Menghilangkan-Pelet-dengan-Menggunakan-Ayat-Alquran-Mengusir-Ilmu-Pelet

Solusi Alternatif

Saya, Ki Ramawijaya, adalah seorang ahli metafisika yang telah membantu banyak orang untuk mengusir ilmu pelet yang mempengaruhi mereka. Sebenarnya, menggunakan ayat alquran juga bisa mengusir ilmu ini, namun harus dilakukan berulang kali.  Dengan bantuan saya, Anda bisa mengusir ilmu ini dengan cepat dan tanpa resiko.

Sahabat metafisika, menggunakan ayat alquran mengusir ilmu pelet memang dapat bekerja meski harus mengulangnya beberapa kali. Jika Anda membutuhkan solusi alternatif, segera hubungi dan konsultasikan masalah Anda ke Ki Ramawijaya untuk mengusir ilmu pelet ini dengan cepat dan tuntas. Salam diluar logika!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top