Ngeri-Inilah-5-Pantangan-Ilmu-Pelet-Semar-Mesem-yang-Wajib-Dihindari

Ngeri! Inilah 5 Pantangan Ilmu Pelet Semar Mesem yang Wajib Dihindari

Permasalahan patah hati dalam suatu hubungan merupakan hal wajar. Setiap orang memiliki cara mengatasinya yang berbeda-beda mulai dari berkomunikasi hingga move on. Namun, ada salah satu cara yang bisa anda lakukan ketika terjebak di dalam masalah ini yaitu dengan menerapkan ajian semar mesem. Dalam penerapannya, ada beberapa pantangan yang perlu dihindari agar energinya bekerja.

Kenali Apa itu Pelet Semar Mesem

baca juga: Waspada! Hindari 5 Pantangan Ilmu Pelet Jaran Goyang Ini

Sebelum menyelami informasi mengenai pantangannya, alangkah baiknya jika anda mengetahui apa itu semar mesem terlebih dahulu. Istilah dari semar mesem artinya semar yang tersenyum. Nama ajian yang berasal dari Jawa ini terkenal keampuhannya dalam menaklukkan target untuk jatuh cinta sehingga bisa dijadikan sebagai solusi permasalahan asmara.

Solusi permasalahan yang umum untuk melakukan ajian semar mesem yaitu ingin mengembalikan rasa cinta istri atau suami yang tidak lagi mengingat rumah tangganya. Ajian semar mesem kerap digunakan untuk mengatasi masalah tersebut. Perlu sobat ketahui bahwa dalam ajiannya, ada hal-hal yang wajib dihindari.

5 Pantangan dari Ilmu Semar Mesem

1. Tujuan Jahat

Salah satu pantangan ilmu pelet semar mesem yaitu ajiannya diiringi dengan niat atau tujuan yang jahat. Selain berdosa, ilmu ini juga mampu melunturkan energi dari penerapan ilmu semar mesem. Hasilnya, ajian yang anda lakukan menjadi sia-sia dan tidak membuahkan hasil. Contoh dari niat jahatnya yaitu ingin merebut kekasih orang lain dan ingin membuat si target gila.

2. Pamer atau Main-main

Bagi anda yang tidak memiliki niat sama sekali untuk menerapkan ajian semar mesem, tentunya anda tidak mendapatkan apa-apa dari ajiannya. Terlebih lagi, bagi anda yang melakukannya hanya karena untuk pamer kepada orang lain. Oleh karena itu, sebelum mengamalkan ilmu semar mesem, anda wajib menata niat baik dan tulus anda agar memperoleh hasil yang memuaskan.

3. Merusak Hubungan Orang Lain

Selain merebut kekasih orang, dalam mengamalkan semar mesem, anda tidak diperbolehkan menggunakannya untuk merusak hubungan orang lain. Selain dalam hal asmara, dalam hal kekeluargaan juga berlaku. Sebab, semar mesem dilarang digunakan untuk memisahkan seseorang dari baik keluarganya maupun kekasihnya.

Ngeri-Inilah-5-Pantangan-Ilmu-Pelet-Semar-Mesem-yang-Wajib-Dihindari

4. Menyembah Sarana Semar Mesem

Selain niat yang jahat, ada juga hal yang wajib anda hindari dalam mengamalkan ilmu pelet ini yaitu dengan menyembah sarana yang digunakan saat ajian semar mesem. Sebab, ajian semar mesem tidak bisa bekerja tanpa adanya izin Allah dan menyembah jimat semar mesem merupakan perbuatan syirik yang tidak disukai oleh Allah dan berdosa.

5. Merugikan Orang Lain

Selain merusak hubungan orang lain, ajian semar mesem perlu dilakukan tanpa adanya unsur merugikan orang lain. Sebab, banyak orang yang menggunakan ajian ini untuk mengganggu target. Hasilnya, tidak ada energi yang dihasilkan dari ajian semar mesem melainkan menambah dosa. Jadi, pastikan tujuan ajian semar mesem anda tidak mengganggu kenyamanan orang lain.

Ada beberapa hal lain yang perlu anda ketahui dalam menerapkan ajian semar mesem. Bertemu dengan saya Ki Ramawijaya sebagai ahli pelet semar mesem yang berpengalaman dalam mengatasi berbagai permasalahan asmara. Hampir semua klien saya sekarang telah berbahagia kembali dengan pasangannya karena bantuan ilmu metafisika yang saya dampingi.

Nah, tentunya anda telah memahami apa saja pantangan ilmu pelet semar mesem dan semakin siap untuk mengamalkannya agar dapat mengembalikan kekasih yang pergi atau menikahkan seseorang. Dengan pengawasan saya, anda dapat mencapai keberhasilan dari ajian semar mesem dalam meraih keinginan yang baik atau tulus anda kepada si target. Saya tunggu kehadiran anda.

1 thought on “Ngeri! Inilah 5 Pantangan Ilmu Pelet Semar Mesem yang Wajib Dihindari”

  1. Pingback: Adakah Ilmu Pelet Itu? Ketahui Penjelasannya hingga Keberadaannya - Kiramawijaya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top