Apakah-Merasa-Menyesal-Orang-yang-Memakai-Ilmu-Pelet-Berikut-Jawaban-dan-Alasannya

Apakah Merasa Menyesal Orang yang Memakai Ilmu Pelet? Berikut Jawaban dan Alasannya

Halo sobat metafisika! Kembali lagi bersama saya Ki Rama Wijaya dikenal sebagai ahli metafisika yang berpengalaman dalam permasalahan asmara. Permasalahan ini memang tidak ada habisnya. Sebab, selama ada manusia, rasa jatuh cinta selalu mengiringinya hingga dunia ini terasa seperti surga. Namun, jika patah hati, rasanya dunia ini seperti mau berakhir saking sakitnya.

Apabila anda sekarang menghadapi permasalahan asmara seperti ditinggal kekasih, kekasih selingkuh, kekasih hilang kabar, dan sejenisnya. Saya akan membantu anda mengupas lebih dalam mengenai salah satu ilmu metafisika yaitu ilmu pelet atau pengasihan. Banyak orang yang penasaran mengenai rasa menyesal yang menggunakan ilmu pelet.

Kenali Ilmu Pelet Lebih Dalam

baca juga: Apa Akibat Pemakai Ilmu Pelet Puter Giling? Cari Tahu Informasinya Disini!

Seperti yang telah dijelaskan bahwa ilmu pelet termasuk ke dalam kategori ilmu metafisika. Ilmu ini digunakan untuk menaklukkan hati target agar jatuh cinta dengan pengirim dan ilmu ini telah sering dilakukan dalam mengatasi permasalahan suami yang tidak kunjung pulang, pacar yang berpaling ke wanita lain, dan sejenisnya.

Penerapan ilmu ini ada berbagai macam cara dengan berbagai macam media. Contohnya, seperti penggunaan media foto korban, benda milik target, informasi detail target. Rambut target hingga nama orang tuanya. Media ini digunakan sesuai dengan cara atau metode apa yang ia gunakan.

Penyesalan Pengguna Ilmu Pelet

Ilmu ini memang memiliki banyak resiko baik bagi pengirim maupun penerima. Banyak calon pengguna ilmu pelet bertanya Apakah merasa menyesal orang yang memakai ilmu pelet. Perlu diketahui bahwa ilmu pelet hitam membawa dampak buruk kepada kedua penerima dan pengirimnya sehingga tidak sedikit penggunanya yang merasa menyesal setelahnya.

Adanya bantuan makhluk halus yang ikut campur dalam penggunaan ilmu pelet hitam yang membawa bahaya bagi pengirim atau penerima seperti menjadi gila, melukai diri sendiri, dan lain-lainnya yang membahayakan manusia. Dengan inilah banyak pengguna ilmu pelet yang menyesal dengan perbuatannya terhadap kekasihnya atau target.

Tidak hanya itu, bahkan ada kasus orang pemakai ilmu pelet yang berhasil memikat target dengan ilmu pelet tetapi ia merasa menyesal telah menggunakannya. Kebanyakan dari mereka yang mengalami ini menyesal karena ia telah menyadari perbuatan dosanya dan ingin kembali ke jalan yang benar. Tidak perlu khawatir, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk bertobat.

Apakah-Merasa-Menyesal-Orang-yang-Memakai-Ilmu-Pelet-Berikut-Jawaban-dan-Alasannya

Solusi dari Perbuatan Pengiriman Ilmu Pelet

Ada beberapa saran yang dapat diikuti bagi pengguna ilmu pelet yang menyesal. Salah satunya adalah anda dapat mulai bertobat dengan jujur terhadap perbuatan yang anda lakukan. Anda dapat menyesali dengan diiringi tekat tidak akan mengulanginya lagi. Sebaiknya, anda tidak katakan kepada target untuk menjauhi pertengkaran atau permusuhan.

Selain itu, ada beberapa hal yang bisa anda lakukan setelah berkata jujur yaitu dengan menghancurkan media sihir ilmu pelet hitam tersebut dengan memotong atau membakar sambil membaca surat al-Ikhlas, al-Falaq, an-Nas, al-Fatihah, serta ayat kursi. Pastikan anda melakukannya dengan niat hati yang tulus dan bersungguh-sungguh.

Anda juga dapat menasehati target dengan tetap menjaga dirinya dari kiriman ilmu hitam dengan dzikir yang syar’i. Disarankan juga untuk tetap berada di jalan Allah dan jauh dari larangan-Nya. Hal ini untuk mengantisipasi adanya kiriman ilmu hitam lain yang menargetkan target anda di masa lalu.

Apakah merasa menyesal orang yang memakai ilmu pelet merupakan pertanyaan yang sering diajukan oleh banyak calon pemakai ilmu pelet hitam. Anda perlu waspada dan terus terhindari dari perbuatan ilmu pelet hitam. Sebab, selain berbahaya, ilmu ini juga termasuk ke dalam perbuatan syirik. Dengan berkonsultasi bersama saya Ki Ramawijaya, pemahaman anda mengenai ilmu pelet menjadi lebih terarah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top