Berapa-Tingkat-Keberhasilan-Pelet-Puter-Giling-Sukma-Media-Foto-Jarak-Jauh-Simak-Informasinya-Disini

Berapa Tingkat Keberhasilan Pelet Puter Giling Sukma Media Foto Jarak Jauh? Simak Informasinya Disini!

Ajian puter giling adalah sebuah ilmu kuno dari Jawa yang masih banyak digunakan oleh masyarakat hingga saat ini. Ajian ini memiliki banyak manfaat untuk menyelesaikan berbagai masalah dengan berbagai media. Salah satunya adalah dengan foto. Namun, masih banyak yang mempertanyakan sebenarnya berapa tingkat keberhasilan pelet puter giling sukma foto jarak jauh?

Apa Itu Puter Giling?

baca juga: Yuk, Intip Tirakat Ajian Pelet Puter Giling Sukma Media Foto Jarak Jauh!

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya,puter giling adalah sebuah ilmu kuno dari Jawa yang banyak digunakan hingga saat ini. Sebenarnya, banyak daerah yang memiliki ajian ini dengan ciri khas masing-masing. Namun, salah satu yang terpopuler adalah ajian puter giling dari Jawa.

Ajian puter giling ini pada awalnya digunakna untuk mencari barang-barang serta benda berharga yang hilang dan sulit ditemukan dengan cara biasa. Namun, lambat laun ajian puter giling juga dapat digunakan untuk mengatasi masalah lain. Salah satunya adalah untuk menyelesaikan masalah asmara. 

Masalah asmara yang dapat diselesaikan dengan ajian puter giling pun juga beragam. Mulai dari mantan pasangan yang pergi karena berselingkuh, hingga pasangan yang kabur dari rumah. Salah satu media puter giling untuk menyelesaikan masalah asmara yang populer adalah media foto.

Cara Puter Giling dengan Foto

Sebelum mengetahui tingkat keberhasilan pelet puter giling sukma foto jarak jauh, mari kita bahas cara-caranya terlebih dahulu. Pertama, Anda harus membaca sebuah mantra setiap sebelum atau bangun tidur, tergantung waktu luang yang Anda miliki. Kemudian, jangan lupa siapkan foto mantan pasangan Anda. 

“Sun matek aji ku puter giling sukma tak jaluk guru kuasamu jabang bayine (target). Sukmamu linglung koyo peksi muter, muliho sangkan paran asalmu yoiku jabang bayine (Anda). Soko kersaning gusti puter giling gumiling pitung bumi pitung langi. Agulung-gulung padang terawangan. Katon teka lenging qodrat Allah. Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar”

Kalimat di atas adalah mantra yang harus dibaca saat melakukan puter giling media foto. Tahapannya sendiri adalah baca mantra tersebut sebanyak 99x saat sebelum atau bangun tidur, kemudian tiupkan ke foto pasangan setiap satu mantra. Ulangi tata cara tersebut secara rutin.

Berapa-Tingkat-Keberhasilan-Pelet-Puter-Giling-Sukma-Media-Foto-Jarak-Jauh-Simak-Informasinya-Disini

Tingkat Keberhasilan Puter Giling Media Foto

Sebenarnya, tingkat keberhasilan pelet puter giling sukma foto jarak jauh ini cukup tinggi, tergantung bantuan yang didapatkan. Mengapa harus dilakukan dengan bantuan? Ilmu puter giling adalah ajian yang kuat dan tidak main-main, sehingga dibutuhkan bantuan dari ahli metafisika yang handal.

Sahabat metafisika, sayangnya tidak semua ahli metafisika menguasai ilmu puter giling. Puter giling harus ditekuni sejak lama agar berhasil. Bantuan ajian puter giling dari ahli metafisika yang ilmunya kurang akan mempengaruhi tingkat keberhasilan ajian puter giling yang digunakan.

Saya adalah Ki Ramawijaya, seorang ahli metafisika yang telah menekuni ajian puter giling ini sejak lama. Banyak orang telah saya bantu untuk menyelesaikan masalahnya dengan ajian puter giling. Bila Anda ingin menggunakan puter giling dengan tingkat keberhasilan tinggi, Anda bisa meminta bantuan dari saya.

Anda bisa mulai berkonsultasi dengan saya tentang apa saja yang harus dilakukan agar tingkat keberhasilan pelet puter giling sukma foto jarak jauh menjadi lebih tinggi dan maksimal. Konsultasi dengan menceritakan masalah secara detail akan membuat saya dapat menentukan langkah dan cara apa yang harus Anda tempuh agar puter giling berhasil.

Konsultasi merupakan langkah yang paling awal agar ajian puter giling dapat bekerja maksimal. Pasalnya, setiap masalah menggunakan langkah serta tata cara yang berbeda sehingga konsultasi sangat penting. Untuk itu, Anda bisa meminta bantuan dari saya. Salam diluar logika!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top