Ternyata-Begini-Tata-Cara-Puter-Giling-dengan-Surat-Ar-Rad-31-yang-Perlu-Diketahui

Ternyata Begini Tata Cara Puter Giling dengan Surat Ar Rad 31 yang Perlu Diketahui

Ajian puter giling adalah sebuah ilmu dari Jawa yang masih banyak digunakan. Ajian ini memiliki efek fantastis yang dapat mengatasi berbagai masalah dalam kehidupan. Amalannya pun beragam, salah satunya adalah dengan Ar Rad 31 yang bisa dilakukan sesuai tata cara puter giling dengan surat Ar Rad 31 berikut ini. 

Mengenal Apa Itu Ajian Puter Giling

baca juga: Langkah Melakukan Ritual Puter Giling untuk Naik Jabatan

Ajian puter giling adalah sebuah ilmu kuno dari Jawa yang banyak digunakan hingga saat ini. Pada awalnya, ajian ini  berguna untuk menyelesaikan masalah kehilangan barang serta harta benda yang sulit dicari. Namun, lambat laun ajian ini menjadi ajian yang digunakan untuk mengatasi banyak masalah penting.

Ada berbagai macam yang dapat diselesaikan dengan menggunakan puter giling. Masalah-masalah tersebut diantaranya adalah kehilangan harta benda, masalah asmara atau percintaan, masalah karir, kekeluargaan, dan masalah yang lain. Namun, masalah asmara menjadi salah satu masalah yang banyak menggunakan ajian puter giling sebagai solusi.

Masalah asmara seperti masalah perselingkuhan dan pasangan yang minggat dari rumah menjadi salah satu masalah yang dapat diselesaikan dengan menggunakan ajian puter giling. Ajian puter giling sendiri amalannya ada berbagai macam. Seperti ajian puter giling kejawen, ajian puter giling mustika, hingga ajian puter giling ar rad 31. Begini tata cara puter giling dengan surat ar rad 31.

Cara Puter Giling Surat Ar Rad 31

Salah satu amalan ajian puter giling yang dikenal adalah ajian puter giling dengan menggunakan surat ar rad ayat 31. Ajian dengan surat Ar Rad ini dapat membuat target atau orang yang dituju kembali pada Anda meski telah meninggalkan sejak lama. Karenanya, tata cara puter giling dengan surat ar rad 31 banyak dicari.

“Walau anna qura’anan suyyirot bihil jibaalu auquthiat bihil ardhu aul kullima bihil mauta balillaahil amrun jamiian.” Begitulah bunyi amalan puter giling dengan menggunakan ar rad 31. Tata caranya pun sebenarnya cukup mudah, yaitu bacalah mantra atau ayat ar rad 31 tersebut pada dini hari jam 02.00 sebanyak 199 kali.

Pembacaan ar rad 31 pada dini hari tersebut lebih afdol lagi jika dibaca saat setelah melakukan sholat hajat atau sholat tahajud. Jangan lupa untuk melakukan amalan amalan ini secara rutin, setidaknya selama sebelas hari atau lebih. Semakin sering dilakukan, semakin kuat pula pengaruh ajian puter giling ini kepada target.

Ternyata-Begini-Tata-Cara-Puter-Giling-dengan-Surat-Ar-Rad-31-yang-Perlu-Diketahui

Solusi Alternatif 

Selain menggunakan ajian puter giling dengan ar rad 31, ada banyak solusi alternatif bila puter giling ar rad 31 tidak berhasil. Pasalnya, ajian puter giling ini memiliki bermacam macam amalan yang berbeda, sehingga data digunakan sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Saya, Ki Ramawijaya, adalah seorang ahli metafisika yang telah menekuni serta menguasai ilmu ajian puter giling ini sejak lama. Banyak sekali orang yang telah saya bantu untuk keluar dari masalahnya dengan menggunakan ajian puter giling. Jika Anda ingin menjadi salah satunya, Anda bisa mulai berkonsultasi dengan saya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, ajian puter giling ini banyak sekali macamnya sehingga dibutuhkan konsultasi terlebih dahulu. Mengapa harus konsultasi? Melakukan konsultasi dengan menceritakan masalah yang tengah dialami akan membantu saya dalam menentukan amalan ajian puter giling yang paling sesuai untuk Anda.

Sahabat metafisika, jika telah mengikuti tata cara puter giling dengan ar rad 31 namun tidak membuahkan hasil, mungkin Anda harus melakukan amalan puter giling lain. Oleh karena itu, Anda perlu konsultasi untuk menemukan ajian puter giling yang pas untuk masalah Anda. Salam diluar logika!

1 thought on “Ternyata Begini Tata Cara Puter Giling dengan Surat Ar Rad 31 yang Perlu Diketahui”

  1. Pingback: 2 Macam Dzikir Pelet Puter Giling Sukma Ampuh sebagai Solusi Masalah Asmara - Kiramawijaya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top