Samakah-Bulu-Perindu-dengan-Puter-Giling-Inilah-Penjelasannya

Samakah Bulu Perindu dengan Puter Giling? Inilah Penjelasannya!

Ajian puter giling merupakan sebuah ilmu kuno dari Jawa yang banyak digunakan untuk menyelesaikan masalah percintaan ataupun masalah asmara. Ajian puter giling ini banyak digunakan untuk membuat kembali seseorang. Namun, beberapa orang terkadang tidak bisa membedakan puter giling dengan bulu perindu. Lantas, samakah bulu perindu dengan puter giling? Berikut informasinya untuk Anda.

Mengenal Ajian Puter Giling

baca juga: Apakah Saat Sudah Pernah Seks Pelet Puter Giling Dapat Bekerja? Cari Tahu Informasinya Disini!

Ajian puter giling merupakan ilmu kuno dari Jawa yang pada awalnya digunakan untuk mencari benda-benda mati yang hilang. Namun,lambat laun ilmu ini semakin berkembang dan dapat digunakan untuk mengembalikan seseorang yang pergi. Karenanya, ajian ini banyak digunakan untuk mengatasi masalah-masalah asmara.

Masalah-masalah asmara yang banyak membutuhkan ajian puter giling adalah perselingkuhan atau pasangan yang tiba-tiba pergi meninggalkan. Tentu hal ini sangat membuat frustasi sehingga cara-cara normal sulit untuk ditempuh. Berbagai cara seperti memperbaiki komunikasi hingga memperbaiki diri sendiri terkadang tidak mempan.

Perbedaan Bulu Perindu dan Ajian Puter Giling

Mungkin banyak Sahabat Metafisika yang berpikir samakah bulu perindu dengan puter giling? Sebenarnya kedua ajian ini memiliki fungsi yang hampir mirip. Namun, keduanya sebenarnya berbeda, baik fungsinya maupun kekuatannya. Keduanya dapat digunakan untuk kebutuhan yang berbeda.

Bulu perindu adalah ilmu yang memiliki fungsi utama untuk mengembalikan mantan pasangan yang telah pergi. Bulu perindu ini tidak dapat dikirim pada target yang berbeda, sehingga hanya bisa untuk satu orang saja. Selain itu, bulu perindu hanya bekerja untuk mantan pasangan.

Sedangkan, ajian puter giling ini fungsinya lebih luas. Ajian puter giling digunakan untuk membuat orang-orang yang telah pergi jauh agar segera kembali ke sisi Anda. Target dari ajian puter giling ini tidak hanya sebatas mantan pasangan saja sehingga fungsi dan target ajian puter giling lebih luas.

Sedikit penjelasan di atas mungkin dapat menjawab rasa penasaran Anda akan pertanyaan samakah bulu perindu dengan puter giling. Mungkin beberapa orang menganggap kedua ajian ini sama. Padahal, target dari keduanya berbeda sehingga bulu perindu dan ajian puter giling dapat dikatakan ajian yang serupa namun tak sama.

Samakah-Bulu-Perindu-dengan-Puter-Giling-Inilah-Penjelasannya
Couple Holding Hands

Cara Melakukan Ajian Puter Giling

Keberhasilan  ajian puter giling ini sangat dipengaruhi oleh ahli metafisika yang melakukannya. Semakin kuat dan ahli dalam menguasai ajian puter giling, maka kesempatan ajian puter giling akan bekerja juga menjadi lebih besar. Begitu pula sebaliknya. Semakin kurang ilmu yang dimiliki ahli metafisika, semakin kecil pula kemungkinan keberhasilannya.

Selain tingkat keberhasilan yang rendah, salah tata cara di puter giling akan menimbulkan efek samping. Karena hal inilah, disarankan untuk meminta bantuan kepada ahli metafisika yang menguasai ajian puter giling agar tidak salah langkah meskipun telah melihat tutorial di internet.

Saya, Ki Ramawijaya, adalah seorang ahli metafisika yang telah menekuni ajian puter giling sejak lama. Sehingga, bisa dibilang bahwa saya menguasai ajian untuk mengembalikan seseorang yang telah pergi ini. Jika Anda ingin menggunakan ajian puter giling, saya sarankan untuk melakukan konsultasi intensif terlebih dahulu.

Dengan melakukan konsultasi pada saya sebelum menggunakan puter gilig, Anda akan mendapatkan ajian puter giling yang terbaik untuk masalah Anda. Sehingga, ajian puter giling pun dapat bekerja dengan baik serta tidak menimbulkan dampak atau efek samping yang tidak diinginkan. 

Ditinggalkan oleh orang yang terkasih memang sangatlah berat. Tidak perlu khawatir karena saat ini puter giling banyak digunakan untuk mengatasi masalah kehilangan pasangan. Namun, beberapa orang bertanya samakah bulu perindu dengan puter giling sehingga bingung memilih yang mana. Semoga dengan ini, Anda mengetahui perbedaanya. Salam diluar logika.

1 thought on “Samakah Bulu Perindu dengan Puter Giling? Inilah Penjelasannya!”

  1. Pingback: Penting! Ini Dia Tanda Puter Giling Kena Sendiri yang Perlu Anda Ketahui - Kiramawijaya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top