4-Media-sebagai-Sarana-Puter-Giling-yang-Terjangkau

4 Media sebagai Sarana Puter Giling yang Terjangkau

Setelah mengetahui kebiasaan buruk pasangan, seperti selingkuh dan berpaling ke lawan jenis lain, tentunya membuat hati terasa perih dan retak. Semua hal telah dilakukan mulai dari mendoakannya, merayunya, dan lain-lain. Namun, hasilnya masih nihil untuk mendapatkan hati pujaan hati kembali.

Disini saya, Ki Ramawijaya sebagai ahli metafisika sebagai dokter mengobati rasa sakit anda dengan mengubah sang kekasih menjadi luluh kembali kepada anda dengan serangkaian cara dan media pelaksanaan ajian ilmu pengasihan. Ada beberapa cara sekaligus media yang bisa anda pilih sesuai dengan kemampuan, kepercayaan, dan keinginan sobat metafisika.

4 Media sebagai Pendukung Puter Giling

baca juga: Inilah Ciri Ciri Orang Memiliki Ilmu Pelet yang Bisa Dikenali

1. Bunga Mawar dan Air

Media pertama yang bisa anda jadikan sebagai pilihan yaitu bunga mawar merah, bunga mawar putih, dan air. Anda perlu siapkan ketiga sarana puter giling tersebut terlebih dahulu sebelum proses ritualnya dimulai. Lalu, isi baskom atau panci dengan air hingga penuh dan masukkan kedua jenis bunga mawar tersebut. Aduk campuran tersebut ke kanan 33 x serta kiri 33x dengan merapalkan mantra.

Setelah anda merapalkan mantra, sobat metafisika dapat mengakhirinya dengan bacaan Al-Fatihah sebanyak 7x dengan niat tulus dan konsentrasi yang penuh. Lalu, tutup campuran air dan bunga yang telah diaduk tersebut dengan rapat-rapat. Besok paginya anda dapat menggunakannya untuk mandi atau menyiramnya ke sekeliling rumah.

2. Kembang 7 Rupa

Media lain yang dapat dijadikan sarana puter giling yaitu air, wewangian, dan kembang 7 rupa. Anda dapat menggunakan campuran media-media tersebut untuk mandi dengan niat yang dibaca sebanyak 3 kali. Sebelum pergi tidur, anda dapat menenangkan batin serta pikiran dan membaca mantra puter giling 57 kali dengan penuh konsentrasi.

Agar media yang digunakan berjalan dengan manjur dan ampuh, anda dapat melakukan tirakat puasa dengan merapalkan mantra penakluk hati lawan jenis. Dengan media puter giling dan proses pelaksanaannya yang sah, target akan selalu terbayang dengan bayangan anda dan merasakan kerinduan yang amat mendalam.

4-Media-sebagai-Sarana-Puter-Giling-yang-Terjangkau

3. Air Putih

Media puter giling ini memang sangatlah sederhana. Akan tetapi, membutuhkan niat tulus yang mendalam dan konsentrasi lebih tinggi. Selain itu, anda wajib menyuguhkan air minum ini kepada target untuk diminum setelah sobat telah melakukan serangkaian tata cara yang urut, benar, dan sah.

Sebelum anda menyuguhkan media ini, anda wajib melakukan kegiatan mandi besar dan sholat hajar 2 rakaat. Lanjutkan dengan bertawasul kepada nabi Muhammad, ke 4 malaikat, ke Syeh Abdul Qodir Jaelani serta sukma si target yang akan ditaklukkan. Sobat metafisika juga bisa mengiringinya dengan kiriman bacaan Al-Fatihah.

Bacaan surat Yasin juga perlu dibaca sebanyak 40x sebelum adzan subuh atau juga bisa setelah adzan isya’. Lakukan hal tersebut selama 7 malam dan ketika hari ke-7, anda bisa tiup air putih untuk disuguhkan ke target. Sobat juga bisa memberinya suguhan makanan agar ia tidak curiga dan mau meminumnya.

4. Foto Target

Media terjangkau lainnya yang bisa dijadikan sarana puter giling yaitu foto target. Dalam penggunaannya, anda wajib membaca mantra ilmu pengasihan ini saat matahari terbit atau setelah sholat subuh serta matahari mulai muncul. Anda dapat membacanya sebanyak 33 kali sambil memegang foto target. Jika matahari hendak terbit, anda juga bisa melakukannya dengan memandangi foto target.

Ke-empat media sebagai sarana puter giling di atas banyak digunakan oleh korban sakit hati karena banyak hal. Mulai dari kebiasaan selingkuh pasangan hingga meninggalkan istrinya di rumah. Sesi konsultasi bersama saya dapat mengatasi berbagai isu percintaan anda dengan bantuan ilmu metafisika. Tunggu apalagi, yuk hubungi saya!

1 thought on “4 Media sebagai Sarana Puter Giling yang Terjangkau”

  1. Pingback: Bulu Perindu VS Puter Giling, Mana yang Lebih Ampuh Mengembalikan Mantan ? - Kiramawijaya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top