Yuk-Ketahui-Apakah-Efek-Puter-Giling-Bisa-Membuat-Gila

Yuk, Ketahui Apakah Efek Puter Giling Bisa Membuat Gila!

Ajian puter giling merupakan ilmu tua dari Jawa yang banyak digunakan hingga saat ini. Ajian puter giling ini biasanya digunakan untuk mengatasi masalah-masalah yang berkaitan dengan kehilangan, termasuk kehilangan seseorang yang disayang. Namun, apakah efek puter giling bisa membuat gila? Berikut ini informasi yang perlu Anda ketahui.

Kenali Apa Itu Ajian Puter Giling

baca juga: Bisakah dengan Puter Giling Target Tergila Gila dan Kembali? Ini Dia Informasinya!

Ajian puter giling merupakan ilmu Jawa kuno yang pada awalnya digunakan untuk menemukan barang-barang yang hilang. Lambat laun, fungsi dari ajian puter giling ini dapat digunakan untuk mengatasi masalah lain yaitu masalah asmara. Umumnya, puter giling digunakan untuk mengembalikan mantan pasangan yang telah pergi meninggalkan.

Sebenarnya, ajian puter giling ini tidak hanya dapat digunakan untuk menyelesaikan masalah percintaan saja. Namun, masalah lain juga dapat diatasi dengan ajian puter giling ini. Asalkan masalahnya masih berkaitan dengan kehilangan. Contohnya saja untuk mengatasi kehilangan anak yang tiba-tiba kabur dari rumah.

Sebenarnya, masalah masalah kehilangan dapat diselesaikan dengan cara pada umumnya. Misalnya saat mengatasi kehilangan anak dengan melapor pada polisi setempat. Atau saat kehilangan pasangan dengan cara introspeksi dan mengubah diri menjadi lebih baik. Namun, cara ini terkadang tidak membuahkan hasil sehingga puter giling dijadikan solusi.

Yuk-Ketahui-Apakah-Efek-Puter-Giling-Bisa-Membuat-Gila

Efek Puter Giling

Jika membicarakan efek puter giling, sebenarnya lebih banyak efek positifnya karena dapat mengembalikan seseorang yang disayang. Mungkin banyak yang bertanya Tanya apakah puter giling bisa membuat gila? Jawabannya, memang puter giling ini dapat membuat gila. Namun, bukan gila secara negatif.

Maksud dari puter giling dapat membuat gila adalah puter giling ini dapat membuat target menjadi tergila gila pada si pengirim. Tidak peduli mereka telah pergi jauh pun, atau bahkan memiliki pasangan baru, ia akan kembali dan menjadi tergila gila pada si pengirim puter giling ini.

Karena efeknya inilah, ajian puter giling ini banyak dicari cari oleh orang orang yang membutuhkan. Biasnya, ajian ini banyak digunakan oleh orang orang yang sedang mengalami masalah percintaan atau masalah asmara seperti putus cinta padahal masih sangat menyayangi pasangannya.

Meski efeknya sangat dahsyat, bukan berarti ajian puter giling ini dapat digunakan seenaknya. Ada banyak tahapan dan cara untuk melakukan ajian puter giling. Salah dalam melakukan tahapan dan tata cara dalam puter giling akan membuat ajian puter giling tidak bekerja dan bahkan memancarkan energi negatif bagi si pengirim maupun si penerima. 

Karena merupakan ilmu yang tidak main-main, dibutuhkan seseorang yang memang ahli dan menguasai ilmu puter giling ini. Umumnya, ahli metafisika yang mempelajari ilmu ini. Meski begitu, tidak semua ahli metafisika menguasai ajian puter giling sehingga Anda harus memilih dengan benar ahli metafisika yang ingin dimintai bantuan.

Sahabat metafisika, saya adalah Ki Ramawijaya, seorang ahli metafisika yang telah mempelajari dan menekuni ajian puter giling sejak lama. Jika Anda bertanya-tanya apakah efek puter giling bisa membuat gila, maka jawabannya iya namun bukan tergila gila dalam konteks negatif.

Dengan puter giling, Anda bisa membuat mantan pasangan yang telah pergi menjadi kembali hingga tergila gila dengan Anda.Tentu dibutuhkan beberapa cara serta mantra khusus sehingga diperlukan konsultasi lebih lanjut. Dengan konsultasi, Anda akan mendapatkan bantuan puter giling yang paling pas sesuai dengan masalah yang sedang dialami.

Ditinggal pergi oleh orang yang disayang memang menyakitkan. Untuk itu, Anda bisa menggunakan solusi alternatif dengan puter giling yang banyak membuat orang orang bertanya apakah efek puter giling bisa membuat gila. Namun, perlu konsultasi lebih lanjut dengan Ki Ramawijaya agar puter giling dapat berhasil. Salam diluar logika.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top