Pakai-Puter-Giling-Dosa-atau-Tidak-Berikut-Penjelasannya

Pakai Puter Giling Dosa atau Tidak? Berikut Penjelasannya

Baru-baru ini banyak kejadian orang sakit hati karena perbuatannya. Jika berbagai macam cara yang dilakukan masih belum berhasil, pilihan terakhir yaitu puter giling. Sebenarnya, banyak orang yang ingin memanfaatkan ajian ini demi mendapatkan pasangannya kembali. Namun, mereka ragu-ragu karena hukumnya yang syirik atau tidak.

Saya Ki Ramawijaya sebagai ahli metafisika akan menjelaskan mengenai pertanyaan umum ini yang sering diajukan oleh para korban yang tersakiti. Sebenarnya, pandangan orang mengenai hukum penggunaan puter giling tentunya berbeda-beda. Menurut saya pribadi, ilmu ini diperbolehkan karena termasuk ke dalam aliran ilmu putih. Berikut penjelasan lebih lengkapnya.

Alasan Mengapa Puter Giling Tidak Termasuk Perbuatan Dosa

baca juga: Cara ini Bisa Dilakukan sebagai Obat Puter Giling

1. Niat yang Baik

Layaknya ilmu metafisika pada umumnya, puter giling tidak berhasil jika diiringi dengan niat buruk. Contohnya, pengguna memanfaatkannya untuk merebut suami orang atau istri orang lain agar jatuh cinta kepada anda dan menjadi pasangan anda. Ahli metafisika yang terpercaya tentunya pasti menolak keras permintaan klien ini dan tidak akan dibantu.

2. Tidak Ada Unsur Musyrik

Dua alasan yang membuat puter giling tidak tergolong perbuatan syirik yaitu karena ajian ini tidak menyembah selain Allah. Ajian ini dilakukan dengan membaca mantra dan diiringi oleh bacaan doa-doa yang jelas sesuai dengan ajaran agama Islam. Jadi, jelas bahwa puter giling tidak bertujuan untuk menyekutukan Allah SWT dan ahli metafisika berperan sebagai sarana untuk membantu.

3. Tidak Ada Ritual Sesat

Perlu diketahui bahwa serangkaian ritual puter giling tidak berisi tentang kegiatan yang menjauhkan diri dari Allah, seperti melakukan larangan-Nya dan menghindari kewajiban-Nya. Puter giling tidak mewajibkan penggunanya untuk meninggalkan sholat, berdoa, membaca al-Quran, dan lainnya. Justru sebaliknya, ritual ini meminta bantuan kepada Allah dengan ahli metafisika sebagai penuntunnya.

Pakai-Puter-Giling-Dosa-atau-Tidak-Berikut-Penjelasannya

4. Mantra Puter Giling

Alasan selanjutnya untuk mengetahui pakai puter giling dosa atau tidak yaitu dengan mengetahui mantra yang dibaca. Perlu diketahui bahwa mantra puter giling ini tidak berisi tentang penyembahan kepada jin, khodam, setan, iblis, dan lainnya. Melainkan, berisi doa-doa dan permohonan kepada Allah dan juga bisa diiringi dengan surat Yasin.

5. Tidak Menggunakan Bantuan Bangsa Ghaib

Pertanyaan mengenai puter giling dosa atau tidak bisa diketahui dengan unsur-unsur yang membantu ritual ini. Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa ritual ini dilakukan dengan memohon kepada Allah melalui batin. Jadi, bisa diketahui bahwa ritual ini tidak sesat karena tanpa bantuan khodam jin, setan dan bangsa ghaib lainnya.

6. Tidak Ada Efek Buruk

Hal lain yang perlu diketahui mengenai mengapa puter giling tidak perbuatan syirik adalah bahwa efek yang diperoleh dari puter giling tidaklah buruk. Baik itu efek samping dengan jangka panjang dan jangka pendek. Jadi, anda tidak perlu khawatir mengenai ilmu ini karena seperti yang telah dibahas sebelumnya bahwa ajian ini tidak bisa dilakukan dengan tujuan yang buruk.

7. Tidak Ada Resiko Negatif

Selain efek buruk, baik target maupun pengguna tidak akan mengalami resiko buruk dari ajian puter giling ini. penerapan ajian ini tidak menyebabkan target menjadi linglung atau gila. Sebab, energi yang dihasilkan sangat lembut dan tidak memaksa target untuk menyerap energy yang sangat kuat dan besar. Jadi, anda tidak perlu khawatir dari penggunaan puter giling.

Dapat disimpulkan dari beberapa hal untuk mengetahui apakah pakai puter giling dosa atau tidak. Setelah anda mengetahuinya, tentu anda tertarik untuk menggunakan puter giling agar mendapatkan hati sang mantan atau menyadarkannya dari kebiasaan buruknya. Berkonsultasilah bersama saya dan saya siap mengulurkan tangan dengan bantuan ilmu metafisika.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top