Baca 5 Doa Pelet Cinta Ini, Orang yang Kamu Cinta Akan Tergila-gila Setengah Mati!

doa pelet cinta
Daftar Isi
    Add a header to begin generating the table of contents

    Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin pesat, banyak orang yang mencari berbagai cara untuk mendapatkan cinta dan perhatian dari orang yang mereka sukai. Salah satu cara yang banyak dipercaya dan dipraktekkan adalah dengan melakukan doa pelet cinta. Doa pelet cinta diyakini dapat membantu seseorang dalam mendapatkan hati orang yang mereka cintai. Namun, sebelum melakukan doa pelet cinta, perlu diketahui bahwa hal tersebut harus dilakukan dengan niat yang baik dan tidak menimbulkan efek buruk pada orang lain.

    Doa pelet cinta tidak hanya dilakukan oleh orang biasa, namun juga oleh orang-orang yang memiliki ilmu kebatinan. Dalam hal ini, doa pelet cinta bisa dilakukan dengan menggunakan mantra atau ajian tertentu. Namun, untuk kebanyakan orang, doa pelet cinta dilakukan dengan mengucapkan doa-doa yang bersifat keagamaan. 

    Baca juga: Pelet cinta ampuh dalam 1 hari tanpa puasa

    Doa Pelet Cinta

    doa pelet cinta

    Berikut adalah beberapa doa pelet yang bisa dilakukan dengan baik dan benar:

    1. Doa Nabi Yusuf

    Doa Nabi Yusuf adalah salah satu doa pelet yang terkenal dan banyak dipercaya oleh umat muslim. Doa ini berasal dari kisah Nabi Yusuf dalam Al-Quran. Untuk melakukan doa Nabi Yusuf, berikut adalah caranya:

    • Sholat hajat terlebih dahulu.
    • Setelah itu, bacalah ayat-ayat ke-31 dan ke-32 dari surat Yusuf sebanyak 7 kali.
    • Kemudian, bacalah doa berikut: “Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui isi hatiku, dan Engkau Maha Mengetahui maksudku. Ya Allah, jadikanlah orang yang aku cintai mencintai aku, jadikanlah hatinya terpaut pada hatiku, dan jangan Engkau jadikan aku menjadi sesuatu yang dibenci olehnya.”

    2. Doa Nabi Sulaiman

    Doa Nabi Sulaiman juga dikenal sebagai salah satu doa pelet yang ampuh. Nabi Sulaiman adalah salah satu nabi yang diberi karunia khusus oleh Allah, sehingga banyak orang yang percaya bahwa doa dari Nabi Sulaiman memiliki kekuatan yang besar. Untuk melakukan doa Nabi Sulaiman, berikut adalah caranya:

    • Sholat hajat terlebih dahulu.
    • Setelah itu, bacalah ayat-ayat ke-30 sampai 34 dari surat Al-Jin sebanyak 7 kali.
    • Kemudian, bacalah doa berikut: “Ya Allah, Engkau Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, jadikanlah hati (sebutkan nama orang yang diinginkan) cinta padaku sebagaimana Engkau jadikan hatiku cinta pada (sebutkan nama orang yang diinginkan).”

    3. Doa Pembuka Pintu Hati

    doa pelet cinta

    Doa pembuka pintu hati adalah doa yang dapat membuka hati seseorang sehingga dia lebih mudah menerima perasaan cinta dari orang lain. Untuk melakukan doa pembuka pintu hati, berikut adalah caranya:

    • Sholat hajat terlebih dahulu.
    • Setelah itu , bacalah surat Al-Fatihah sebanyak 7 kali.
    • Kemudian, bacalah doa berikut: “Ya Allah, bukalah pintu hati (sebutkan nama orang yang diinginkan) agar dia bisa menerima cinta yang ku berikan. Jangan biarkan hatinya tertutup dan keras, tapi bukalah hatinya agar bisa merasakan cinta yang ku berikan.”

    4. Doa Pelet Cinta Islam

    Doa pelet Islam adalah doa yang sangat ampuh untuk mendapatkan hati orang yang dicintai. Doa ini bisa dilakukan oleh siapa saja, tidak hanya oleh orang muslim. Untuk melakukan doa pelet cinta Islam, berikut adalah caranya:

    • Sholat hajat terlebih dahulu.
    • Setelah itu, bacalah ayat ke-15 dari surat Ar-Rahman sebanyak 7 kali.
    • Kemudian, bacalah doa berikut: “Ya Allah, janganlah Engkau biarkan hatiku kosong dari cinta dan kasih sayang. Berikanlah aku cinta dan kasih sayang dari orang yang aku cintai dan aku percayai. Dan janganlah Engkau biarkan aku merasakan kesepian dan kehampaan dalam hidupku.”

    5. Doa Pelet Cinta Islami

    Doa pelet cinta Islami juga termasuk doa yang ampuh untuk mendapatkan hati orang yang dicintai. Doa ini dapat dilakukan oleh siapa saja, asalkan dilakukan dengan niat yang baik dan benar. Berikut adalah caranya:

    • Sholat hajat terlebih dahulu.
    • Setelah itu, bacalah ayat ke-21 dari surat An-Nur sebanyak 7 kali.
    • Kemudian, bacalah doa berikut: “Ya Allah, jadikanlah hati (sebutkan nama orang yang diinginkan) terpaut pada hatiku, janganlah Engkau jadikan aku menjadi sesuatu yang dibenci olehnya. Berikanlah cinta dan kasih sayang dari hatinya untukku, sehingga kami bisa menjalani hidup ini bersama-sama dengan penuh cinta dan kebahagiaan.”

    Dampak dan Resiko yang Perlu Diperhatikan

    doa pelet cinta

    Dalam melakukan doa pelet cinta, perlu diingat bahwa tidak semua doa akan berhasil secara instan. Doa pelet cinta bukanlah hal yang bisa diukur secara matematis, sehingga perlu kesabaran dan keikhlasan dalam melakukannya. Selain itu, perlu juga diingat bahwa doa pelet cinta bukanlah satu-satunya cara untuk mendapatkan cinta seseorang. Lebih penting lagi untuk memiliki niat yang baik dan benar dalam melakukan segala hal, termasuk dalam mencari cinta.

    Namun, bagi yang ingin melakukan doa pelet cinta, perlu juga diingat bahwa doa pelet cinta tidak boleh digunakan untuk hal-hal yang tidak baik dan bertentangan dengan etika dan moral. Doa pelet cinta harus dilakukan dengan niat yang baik dan benar, serta tidak menimbulkan efek buruk pada orang lain. Jika niatnya baik dan benar, Insya Allah, doa pelet cinta akan memberikan hasil yang positif dan membawa kebahagiaan bagi kita dan orang yang kita cintai.

    Leave a Comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Scroll to Top